SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move On dari Nichkhun 2PM, Tiffany SNSD Pacaran dengan Rapper Gray?

Jumat, 29 Januari 2016 10:05 by citra09 | 2616 hits
Move On dari Nichkhun 2PM, Tiffany SNSD Pacaran dengan Rapper Gray?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Putus dari Nichkhun 2PM tahun 2015 lalu, Tiffany SNSD kini sepertinya sudah mulai move on. Pasalnya, ia kini dilaporkan tengah menjalin hubungan dengan salah seorang rapper ternama Korea, yaitu Gray! Benarkah?

Pada Jumat (29/01), industri hiburan Korea dihebohkan dengan laporan yang menyebutkan bahwa beberapa sumber di industri musik mengetahui bahwa Tiffany (27) dan Gray (30) telah menjalani hubungan asmara selama 3 bulan.

Dilaporkan Soompi, keduanya dikabarkan pertama kali bertemu saat Tiffany bertemu dengan Cha Cha Malone, yaitu produser di AOMG, agensi tempat Gray bernaung. Saat bertemu untuk membahas solo album Tiffany, di situlah Cha Cha Malone mulai mengenalkan Tiffany pada Gray.

Baca juga: Momen Seru 8 Member SNSD Reunian yang Sukses Bikin Fans Heboh

Keduanya bahkan dilaporkan berkencan tanpa menunjukkan rasa malu dan tak saling menyembunyikan perasaan satu sama lain. “Aku sering melihat mereka berdua berbagi tentang musik. Seperti pasangan usia 20-an, mereka membuat iri orang sekitarnya dengan menikmati kencan,” ungkap seroang sumber di industri musik.

Sumber lain di industri musik menuturkan, “Mereka berkencan tanpa bersembunyi dan malu-malu. Sejujurnya, hubungan keduanya sudah diketahui di kalangan rapper.” Kedekatan keduanya pun dikabarkan bermula karena rasa senangnya terhadap musik.

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)