SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move On dari Nichkhun 2PM, Tiffany SNSD Pacaran dengan Rapper Gray?

Jumat, 29 Januari 2016 10:05 by citra09 | 2575 hits
Move On dari Nichkhun 2PM, Tiffany SNSD Pacaran dengan Rapper Gray?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Putus dari Nichkhun 2PM tahun 2015 lalu, Tiffany SNSD kini sepertinya sudah mulai move on. Pasalnya, ia kini dilaporkan tengah menjalin hubungan dengan salah seorang rapper ternama Korea, yaitu Gray! Benarkah?

Pada Jumat (29/01), industri hiburan Korea dihebohkan dengan laporan yang menyebutkan bahwa beberapa sumber di industri musik mengetahui bahwa Tiffany (27) dan Gray (30) telah menjalani hubungan asmara selama 3 bulan.

Dilaporkan Soompi, keduanya dikabarkan pertama kali bertemu saat Tiffany bertemu dengan Cha Cha Malone, yaitu produser di AOMG, agensi tempat Gray bernaung. Saat bertemu untuk membahas solo album Tiffany, di situlah Cha Cha Malone mulai mengenalkan Tiffany pada Gray.

Baca juga: Seohyun Ungkap Rencana Liburan dan Susul Tiffany ke Amerika

Keduanya bahkan dilaporkan berkencan tanpa menunjukkan rasa malu dan tak saling menyembunyikan perasaan satu sama lain. “Aku sering melihat mereka berdua berbagi tentang musik. Seperti pasangan usia 20-an, mereka membuat iri orang sekitarnya dengan menikmati kencan,” ungkap seroang sumber di industri musik.

Sumber lain di industri musik menuturkan, “Mereka berkencan tanpa bersembunyi dan malu-malu. Sejujurnya, hubungan keduanya sudah diketahui di kalangan rapper.” Kedekatan keduanya pun dikabarkan bermula karena rasa senangnya terhadap musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)