home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move On dari Nichkhun 2PM, Tiffany SNSD Pacaran dengan Rapper Gray?

Jumat, 29 Januari 2016 10:05 by citra09 | 2869 hits
Move On dari Nichkhun 2PM, Tiffany SNSD Pacaran dengan Rapper Gray?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Putus dari Nichkhun 2PM tahun 2015 lalu, Tiffany SNSD kini sepertinya sudah mulai move on. Pasalnya, ia kini dilaporkan tengah menjalin hubungan dengan salah seorang rapper ternama Korea, yaitu Gray! Benarkah?

Pada Jumat (29/01), industri hiburan Korea dihebohkan dengan laporan yang menyebutkan bahwa beberapa sumber di industri musik mengetahui bahwa Tiffany (27) dan Gray (30) telah menjalani hubungan asmara selama 3 bulan.

Dilaporkan Soompi, keduanya dikabarkan pertama kali bertemu saat Tiffany bertemu dengan Cha Cha Malone, yaitu produser di AOMG, agensi tempat Gray bernaung. Saat bertemu untuk membahas solo album Tiffany, di situlah Cha Cha Malone mulai mengenalkan Tiffany pada Gray.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Keduanya bahkan dilaporkan berkencan tanpa menunjukkan rasa malu dan tak saling menyembunyikan perasaan satu sama lain. “Aku sering melihat mereka berdua berbagi tentang musik. Seperti pasangan usia 20-an, mereka membuat iri orang sekitarnya dengan menikmati kencan,” ungkap seroang sumber di industri musik.

Sumber lain di industri musik menuturkan, “Mereka berkencan tanpa bersembunyi dan malu-malu. Sejujurnya, hubungan keduanya sudah diketahui di kalangan rapper.” Kedekatan keduanya pun dikabarkan bermula karena rasa senangnya terhadap musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)