SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Isi Soundtrack Film, RAN Tebar Semangat Lewat Lagu 'Nyanyian Harapan'

Jumat, 29 Januari 2016 12:20 by reinasoebisono | 1251 hits
Kembali Isi Soundtrack Film, RAN Tebar Semangat Lewat Lagu 'Nyanyian Harapan'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - RAN kembali mengisi soundtrack sebuah film yang akan tayang tahun ini. Bedanya, kali ini, Rayi, Asta dan Nino merilis single untuk film yang sarat akan semangat dan berjuang mewujudkan harapan.

Single berjudul ‘Nyanyian Harapan’ ini jadi soundtrack film ‘I am Hope’ yang dibintangi oleh sederet bintang papan atas tanah air. Mulai dari aktor senior Tio Pakusadewo, Fachry Albar, Fauzi Baadila hingga Tatjana Saphira.

‘I am Hope’ akan menceritakan tentang seseorang yang terkena penyakit kanker dan berjuang menjadi cancer survivor. Film ini mengajak penonton untuk terus berjuang hingga titik darah penghabisan. Semangat yang tinggi mampu menggapai mimpi walau dengan cara yang lain.


Asta, Nino, Rayi RAN (Dreamers.id)

Menariknya, single ‘Nyanyian Harapan’ ini dibuat ‘universal’ oleh RAN dan tidak terpaku pada mereka yang mengidap penyakit kanker. Sesuai judulnya, lagu ini berisi kata-kata manis penyemangat yang jadi motivasi hidup kamu, Dreamers.

Baca juga: Beginilah Keseruan Momen Ajang Kopdar Komunitas di KASKUS 'MARKAS 2018'

Lagu ini memang terasa begitu menghayati karena mendapat inspirasi dari ayah Rayi yang ternyata juga survivor cancer, lho. Pria bernama Rayi Putra ini mengatakan jika harapan dan mimpilah yang paling penting, terutama dukungan penuh dari orang terdekat untuk mereka yang terkena kanker.

Penasaran semanis apa single ‘Nyanyian Harapan’ ini? Jangan lupa dengerin RAN Live Video Streaming di ‘Fridaykustik’ malam ini jam 19.30. So, jangan mudah menyerah. Keep on dreaming and make it happen, Dreamers!

(rei)

  • HOT !
    Banyak program televisi Korea yang menarik, mulai dari variety, drama, maupun dokumenter. Namun tidak semuanya masuk menjadi program yang difavoritkan oleh publik negeri ginseng. Berikut inilah deretan program televisi yang menjadi favorit di bulan Mei ini....
  • HOT !
    Satu per satu member girl group MAMAMOO melebarkan sayapnya dengan debut sebagai solois. Setelah rekan rekannya, kini giliran Moonbyul yang resmi debut solo dengan merilis single pertamanya yang berkolaborasi dengan sahabatnya, Seulgi Red Velvet....
  • HOT !
    Para VIP (sebutan penggemar BIGBANG) sepertinya sedang dilanda kecemasan belakangan ini. Pasalnya tidak hanya ditinggal empat idola kesayangannya saja tetapi, dua diantaranya baru baru ini dilaporkan mengalami gangguan kesehatan sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)