home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teori Baru ‘Harry Potter’ Ini Ungkap Keluarga Dursley Tak Sekejam Kelihatannya?

Jumat, 29 Januari 2016 12:50 by reinasoebisono | 3544 hits
Teori Baru ‘Harry Potter’ Ini Ungkap Keluarga Dursley Tak Sekejam Kelihatannya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Franchise film ‘Harry Potter’ masih belum berhenti menyapa para fans walau sudah hampir 5 tahun film terakhirnya ‘Deathly Hallows’ tayang. Setelah teori menarik tentang Hagrid, Dumbledore hingga Snape dan Voldemort, kini giliran keluarga asuh Harry yang disunggung fans.

Seperti yang kita tahu, sepeninggal orang tuanya, Harry harus dirawat oleh keluarga Dursley yang masih kerabat dari pihak sang ibu, Lily. Harry harus menerima perlakuan-perlakuan ‘kejam’ hingga akhirnya masuk ke sekolah Hogswarts.

Melansir laman Mashable sebuah akun Reddit bernama iShootWithCamera membeberkan teorinya tentang keluarga Dursley yang cukup mengejutkan. Karena ternyata, keluarga ‘menyebalkan’ ini memiliki hubungan dengan tiga komponen film terakhir, ‘Deathly Hallows’ atau Relikui Kematian.


Lambang Deathly Hallows di 'Harry Potter' (Pinterest)

Jika kamu ingat, keluarga Dursley pernah mengirimi Harry hadiah Natal selama tiga tahun di mana hadiah tersebut diduga adalah 3 benda yang menjurus ke Deathly Hallows. Apa saja benda itu?

Tahun Pertama: Sekeping uang logam 50 pence. Uang logam ini disebut menggambarkan lambang bulat yaitu batu kebangkitan atau Resurrection/Sorcerer’s Stone yang diburu Voldemort untuk hidup kembali di film pertama.

Tahun Kedua: Tusuk gigi. Aneh memang, namun tusuk gigi ini disebut lambang garis lurus alias simbol Elder Wand.

Tahun Keempat: Selembar Tisu. Tisu yang membuat heran ini diperkirakan adalah penggambaran lambang segitiga atau jubah transparan milik Harry atau yang biasa disebut Invisibility Cloak.


Image source: rebloggy.com

Ketiga hadiah di atas memang tidak begitu diingat karena lebih mendapat perhatian di novel-novelnya. iShootWithCamera menghubung-hubungkan jika Keluarga Dursley bisa saja memiliki feeling atau indera keenam yang memberik ‘bocoran’ pada Harry tentang masa depannya di seri terakhir ‘Deathly Hallows’.

Well, jika benar, tentu hal ini menarik karena ternyata di balik ‘kekejaman’ Keluarga Dursley, mereka terutama Paman Vernon dan Bibi Petunia memiliki rasa sayang sendiri untuk memberi Harry sinyal. Semoga saja sang penulis novel JK. Rowling memberi tanggapan atas teori ini seperti sebelumnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)