SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teori Baru ‘Harry Potter’ Ini Ungkap Keluarga Dursley Tak Sekejam Kelihatannya?

Jumat, 29 Januari 2016 12:50 by reinasoebisono | 2513 hits
Teori Baru ‘Harry Potter’ Ini Ungkap Keluarga Dursley Tak Sekejam Kelihatannya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Franchise film ‘Harry Potter’ masih belum berhenti menyapa para fans walau sudah hampir 5 tahun film terakhirnya ‘Deathly Hallows’ tayang. Setelah teori menarik tentang Hagrid, Dumbledore hingga Snape dan Voldemort, kini giliran keluarga asuh Harry yang disunggung fans.

Seperti yang kita tahu, sepeninggal orang tuanya, Harry harus dirawat oleh keluarga Dursley yang masih kerabat dari pihak sang ibu, Lily. Harry harus menerima perlakuan-perlakuan ‘kejam’ hingga akhirnya masuk ke sekolah Hogswarts.

Melansir laman Mashable sebuah akun Reddit bernama iShootWithCamera membeberkan teorinya tentang keluarga Dursley yang cukup mengejutkan. Karena ternyata, keluarga ‘menyebalkan’ ini memiliki hubungan dengan tiga komponen film terakhir, ‘Deathly Hallows’ atau Relikui Kematian.


Lambang Deathly Hallows di 'Harry Potter' (Pinterest)

Jika kamu ingat, keluarga Dursley pernah mengirimi Harry hadiah Natal selama tiga tahun di mana hadiah tersebut diduga adalah 3 benda yang menjurus ke Deathly Hallows. Apa saja benda itu?

Tahun Pertama: Sekeping uang logam 50 pence. Uang logam ini disebut menggambarkan lambang bulat yaitu batu kebangkitan atau Resurrection/Sorcerer’s Stone yang diburu Voldemort untuk hidup kembali di film pertama.

Tahun Kedua: Tusuk gigi. Aneh memang, namun tusuk gigi ini disebut lambang garis lurus alias simbol Elder Wand.

Tahun Keempat: Selembar Tisu. Tisu yang membuat heran ini diperkirakan adalah penggambaran lambang segitiga atau jubah transparan milik Harry atau yang biasa disebut Invisibility Cloak.


Image source: rebloggy.com

Ketiga hadiah di atas memang tidak begitu diingat karena lebih mendapat perhatian di novel-novelnya. iShootWithCamera menghubung-hubungkan jika Keluarga Dursley bisa saja memiliki feeling atau indera keenam yang memberik ‘bocoran’ pada Harry tentang masa depannya di seri terakhir ‘Deathly Hallows’.

Well, jika benar, tentu hal ini menarik karena ternyata di balik ‘kekejaman’ Keluarga Dursley, mereka terutama Paman Vernon dan Bibi Petunia memiliki rasa sayang sendiri untuk memberi Harry sinyal. Semoga saja sang penulis novel JK. Rowling memberi tanggapan atas teori ini seperti sebelumnya.

(rei)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)