SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teori Baru ‘Harry Potter’ Ini Ungkap Keluarga Dursley Tak Sekejam Kelihatannya?

Jumat, 29 Januari 2016 12:50 by reinasoebisono | 2333 hits
Teori Baru ‘Harry Potter’ Ini Ungkap Keluarga Dursley Tak Sekejam Kelihatannya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Franchise film ‘Harry Potter’ masih belum berhenti menyapa para fans walau sudah hampir 5 tahun film terakhirnya ‘Deathly Hallows’ tayang. Setelah teori menarik tentang Hagrid, Dumbledore hingga Snape dan Voldemort, kini giliran keluarga asuh Harry yang disunggung fans.

Seperti yang kita tahu, sepeninggal orang tuanya, Harry harus dirawat oleh keluarga Dursley yang masih kerabat dari pihak sang ibu, Lily. Harry harus menerima perlakuan-perlakuan ‘kejam’ hingga akhirnya masuk ke sekolah Hogswarts.

Melansir laman Mashable sebuah akun Reddit bernama iShootWithCamera membeberkan teorinya tentang keluarga Dursley yang cukup mengejutkan. Karena ternyata, keluarga ‘menyebalkan’ ini memiliki hubungan dengan tiga komponen film terakhir, ‘Deathly Hallows’ atau Relikui Kematian.


Lambang Deathly Hallows di 'Harry Potter' (Pinterest)

Jika kamu ingat, keluarga Dursley pernah mengirimi Harry hadiah Natal selama tiga tahun di mana hadiah tersebut diduga adalah 3 benda yang menjurus ke Deathly Hallows. Apa saja benda itu?

Tahun Pertama: Sekeping uang logam 50 pence. Uang logam ini disebut menggambarkan lambang bulat yaitu batu kebangkitan atau Resurrection/Sorcerer’s Stone yang diburu Voldemort untuk hidup kembali di film pertama.

Tahun Kedua: Tusuk gigi. Aneh memang, namun tusuk gigi ini disebut lambang garis lurus alias simbol Elder Wand.

Tahun Keempat: Selembar Tisu. Tisu yang membuat heran ini diperkirakan adalah penggambaran lambang segitiga atau jubah transparan milik Harry atau yang biasa disebut Invisibility Cloak.


Image source: rebloggy.com

Ketiga hadiah di atas memang tidak begitu diingat karena lebih mendapat perhatian di novel-novelnya. iShootWithCamera menghubung-hubungkan jika Keluarga Dursley bisa saja memiliki feeling atau indera keenam yang memberik ‘bocoran’ pada Harry tentang masa depannya di seri terakhir ‘Deathly Hallows’.

Well, jika benar, tentu hal ini menarik karena ternyata di balik ‘kekejaman’ Keluarga Dursley, mereka terutama Paman Vernon dan Bibi Petunia memiliki rasa sayang sendiri untuk memberi Harry sinyal. Semoga saja sang penulis novel JK. Rowling memberi tanggapan atas teori ini seperti sebelumnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)