home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Pacari Blac Chyna, Rob Kardashian Diusir dari Rumah Khloe Kardashian!

Jumat, 29 Januari 2016 12:21 by Dits | 2338 hits
Resmi Pacari Blac Chyna, Rob Kardashian Diusir dari Rumah Khloe Kardashian!
Image source: inilah.com

DREAMERS.ID - Rob Kardashian nampaknya benar-benar telah menjadi ‘musuh’ keluarga. Pasalnya belum lama ini secara mengejutkan ia menjalin hubungan dengan mantan kekasih Tyga, Blac Chyna. Hal tersebut tentu langsung memicu amarah saudara-saudara perempuannya yang memang diketahui tak memiliki hubungan baik dengan Blac.

Kylie sebagai pacar Tyga pun langsung marah besar dan merasa dikhianati oleh sang kakak tiri setelah ia mengetahui kabar kedekatan sang kakak dengan ibu satu anak tersebut. "Kylie tidak menyetujui hubungan kakaknya dengan Blac dalam bentuk apa pun itu," kata sumber itu kepada HollywoodLife.com.

Sayangnya Rob tetap tak menggubris sang adik, ia justru semakin berani dan go publik dengan Blac. Keduanya bahkan kepergok tengah bermesraan oleh Khloe Kardashian di rumahnya, hal tersebut langsung memicu amarah istri dari Lamar Odon itu. Ia pun langsung mengusir Rob dari rumahnya.

"Khloe marah besar dan bertanya kepada Chyna, 'Apa yang kamu lakukan di sini?'" ujar seorang sumber seperti dilansir dari laman Entertainment Toggle. "Khloe mengikuti keduanya dan mengusir mereka. Selain itu, Khloe juga menegaskan pada Rob kalau dirinya sudah tidak diterima di rumahnya," tambah sang sumber.

Secara tersirat, Khloe juga memberi peringatan pada Rob melalui akun Twitter pribadinya. "Jangan pernah melawan keluarga, " tulisnya sambil memposting sebuah foto yang menampilkan Khloe, Kim, Kourtney, dan saudara sepupunya.


image source: twitter.com/khloekardashian

Seperti diketahui, hubungan buruk antara Blac Chyna dan klan Kardashian-Jenner bermula saat Kylie berpacaran dengan Tyga beberapa waktu lalu. Blac menganggap Kylie adalah orang yang merebut Tyga darinya. Sejak itulah, Blac menjadi musuh bebuyutan keluarga besar Kardashian-Jenner. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)