home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Tanggal 1 Februari, Ini Detail Kegiatan dan Jadwal Kembali Wamil dari Lee Seung Gi

Jumat, 29 Januari 2016 14:50 by tyassss | 2587 hits
Mulai Tanggal 1 Februari, Ini Detail Kegiatan dan Jadwal Kembali Wamil dari Lee Seung Gi
Image source: tenasia.co.

DREAMERS.ID - Tepat ditanggal 21 Januari lalu, Lee Seung Gi mengumumkan bahwa dirinya telah siap untuk melakukan tugas negaranya pada 1 Februari mendatang. Dan baru saja, orang dalam dari sang aktor mengungkapkan detail lanjutan terkait aktifitas Lee Seung Gi dalam wajib militer.

Sebelumnya, sang aktor diketahui akan menjalani wajib militernya sebagai seorang tentara aktif. Dan lebih lanjut, Sports Donga melaporkan mantan kekasih Yoona SNSD tersebut akan menjalani pelatihan di Nonsan Army Recruit Training Center di daerah Chungnam terlebih dulu selama 5 minggu sebelum diangkat menjadi tentara aktif.

Ini berarti bahwa Lee Seung Gi akan menghabiskan waktu liburan tahun baru imleknya di dalam pusat pelatihan dan di waktu liburan ini pun sepertinya membuat aktor manis ini harus menjalani pelatihan lebih lama dari biasanya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Memang kepergian sementara Lee Seung Gi ini membuat para fans merasa sedih karena tak bisa melihatnya di layar hiburan dalam kurun waktu hampir 2 tahun. Lee Seung Gi pun tak pergi dengan tangan kosong melainkan merilis sebuah lagu manis berjudul ‘I’m Going To Army’ sebagai kado perpisahan kepada para fans.

“Aku sangat berterima kasih untuk cinta luar biasa yang telah aku terima. Aku akan kembali sebagai pria sejati,” ucap Lee Seung Gi. Sementara, aktor sekaligus penyanyi ini diperkirakan akan menyelesaikan wamilnya pada 31 Oktober 2017.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)