home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV ‘PillowTalk’ Suguhkan Adegan ‘Panas’ Zayn Malik dan Gigi Hadid

Jumat, 29 Januari 2016 18:00 by Dits | 4385 hits
MV ‘PillowTalk’ Suguhkan Adegan ‘Panas’ Zayn Malik dan Gigi Hadid
image source: aceshowbiz

DREAMERS.ID - Setelah membuat penasaran para penggemarnya dengan teaser lagu terbarunya yang ia ungkapkan beberapa waktu lalu akhirnya mantan anggota One Direction, Zayn Malik resmi merilis lagu serta video klip solo perdananya yang berjudul ‘PillowTalk’ pada Jumat (29/1).

Dalam video klip yang dirilis secara online ini ternyata Zayn melibatkan wanita yang kini tengah dekat dengannya, Gigi Hadid sebagai salah satu modelnya. Video yang berdurasi 3:26 menit ini memperlihatkan betapa intimnya Zayn dan Gigi sebagai pasangan, bahkan keduanya tampil dengan berbagai adegan ciuman yang romantis dan sangat mesra.

Melalui lagu terbarunya, Zayn sepertinya ingin membuktikan bahwa musik yang ia usung sekarang jauh berbeda dengan band terdahulunya, One Direction. Pria 23 tahun tersebut benar-benar ingin menunjukan musikalitas yang ia miliki saat ini.

Secara eksplisit lirik-lirik dalam lagunya mewakili adegan-adegan yang disuguhkan dalam video yang didominasi dengan sentuhan visual artistik ini. ‘PillowTalk’ sendiri bercerita mengenai aktivitas seorang gadis yang mengacu pada kegiatan seksualnya.

Baca juga: Menang di iHeartRadio Awards, Zayn Malik Posting Video Manis Bareng Gigi Hadid

Dalam wawancaranya dengan The Sunday Times, Zayn pun sempat menyampaikan inti lagu terbarunya tersebut. "Semua orang memiliki kecenderungan seksual. Beberapa orang pasti ingin mendengarkannya kan,” jelasnya singkat.

Hanya selang beberapa jam setelah perilisan, Video klip ‘PillowTalk’ Zayn Malik mampu mendapatkan lebih dari 100 ribu like dari pengguna YouTube. Seperti diketahui, ‘PillowTalk’ menjadi single andalan di album debut solo Zayn Malik  bertajuk 'Mind of Mine' yang rencanaya akan siap dirilis pada 25 Maret mendatang. 

Berikut video klip 'PillowTalk':

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)