SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Asmaranya dengan Gigi Hadid, Ini Jawaban Mengejutkan Zayn Malik

Sabtu, 30 Januari 2016 18:15 by Dits | 3202 hits
Ditanya Soal Asmaranya dengan Gigi Hadid, Ini Jawaban Mengejutkan Zayn Malik
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu pasangan selebriti Hollywood Gigi Hadid dan Zayn Malik saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya keduanya dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara. Rumor kedekatan Gigi dan Zayn mencuat setelah keduanya sering terlihat bersama.

Meski demikian, Gigi dan Zayn tak banyak berkomentar soal status hubungan mereka. Namun belum lama ini pria 23 tahun itu untuk pertama kalinya buka suara. Dalam wawancara bersama Apple Music's Beats 1, Zayn membuat pengakuan yang sangat mengejutkan sekaligus membuat bingung para fansnya.

Mantan anggota One Direction tersebut membantah adanya hubungan asmara antara dirinya dan supermodel 20 tahun itu. Ia bahkan menyatakan kalau status hubungannya dengan Gigi tak lebih dari sekedar teman, seperti yang dikutip dari laman Acehowbiz.

"Yeah, kami hanya teman baik," jawabnya singkat.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Seperti diketahui, Gigi dan Zayn berulang kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Bahkan dalam akun sosial media masing-masing nampak keduanya menunjukkan ketertarikan satu sama lain. Zayn juga memilih Gigi sebagai model video klip lagu solo perdananya sehingga membuat para fans percaya kalau ada sesuatu diantara mereka berdua.

Memang kedekatan yang ditunjukkan keduanya terbilang cukup mengejutkan, beberapa orang menganggap kalau hubungan spesial yang dijalin Gigi dan Zayn terlampau tergesa-gesa. Pasalnya, Gigi baru saja putus dari vokalis grup band DNCE, Joe Jonas, sementara Zayn belum lama memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edwards pada Agustus tahun lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)