home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Pertahankan ‘Monday Couple’, Ini Curhatan Gary Tentang Hubungannya Dengan Song Ji Hyo

Minggu, 31 Januari 2016 21:22 by tyassss | 4816 hits
Tetap Pertahankan ‘Monday Couple’, Ini Curhatan Gary Tentang Hubungannya Dengan Song Ji Hyo
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID -  Lagi-lagi, pria bernama lengkap Kang Gary ini mencurahkan isi hatinya terkait hubungan ‘spesial’ yang dimilikinya dengan Song Ji Hyo sebagai pasangan virtualnya dalam acara ‘Running Man’ yang semakin membuat orang bertanya-bertanya.

Ketujuh member dari acara milik SBS ini baru saja menghadiri acara fan meeting yang digelar di Taiwan pada Jumat (30/1) lalu. Acara tersebut dihadiri sekitar 7000 orang yang mana menandakan bahwa variety show yang tayang sejak tahun 2010 ini masih mendapatkan banyak cinta dari para fans.

Tetap, perbincangan mengenai ‘Monday Couple’ sepertinya memang menjadi satu topik yang selalu dinantikan. Seperti halnya Gary, yang kembali membahas tentang hubungan seperti apa yang dimiliki oleh ia bersama pasangan virtualnya, Song Ji Hyo.

“Selama lima tahun aku mencoba untuk lebih dekat dengan Song Ji Hyo, tapi aku pikir waktu dan kesempatan yang paling tepat sudah berlalu," kata Gary.

Baca juga: Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

Meskipun hubungan keduanya benar atau tidak, member Leessang ini berencana akan terus menjalani sebagai pasangan ‘Monday Couple’ bersama Song Ji Hyo dan berharap para fans tetap memberikan dukungan dan cinta kepada mereka.

Tetap semangat ya Gary.. Kalau jodoh gak kemana kok! Setuju, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)