SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

F(x) Akhirnya Juga Umumkan Nama Fanclub Resminya di Konser Solo Pertamanya!

Senin, 01 Februari 2016 15:03 by citra09 | 3002 hits
F(x) Akhirnya Juga Umumkan Nama Fanclub Resminya di Konser Solo Pertamanya!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Awal tahun 2016 ini sepertinya menjadi awal yang cukup menyenangkan bagi para fans dari girl group f(x). Tak hanya menggelar konser solo pertamanya sejak debut, f(x) akhirnya juga mengumumkan nama fanclub resminya!

Sejak debut di tahun 2009 lalu, f(x) memang menjadi salah satu artis SM Entertainment yang juga belum memiliki nama fanclub resmi dan gelaran konser solonya. Di awal tahun, f(x) pun mengabulkan permintaan fans dengan menggelar konser solo, sekaligus mengungkap nama fanclub resminya.

Dalam konsernya yang bertajuk ‘f(x) the 1st Concert Dimension 4 – Docking Station’ yang digelar selama 3 hari berturut-turut pada 29 hingga 31 Januari, f(x) pun mengumumkan bahwa fan club resminya akan diberi nama ‘ME U’ atau dibaca ‘Me you’.

Baca juga: Luna Akhirnya Beri Kode Girl Group f(x) Bakal Segera Comeback?

“Kami telah menyiapkan hadiah untuk fans kami yang telah menunggu selama 7 tahun. Fan club kami akhirnya memiliki nama, yaitu ME U,” ungkap para member f(x) di konsernya.

Dengan demikian, f(x) pun kini telah memiliki nama fan club resmi setelah 7 tahun debutnya di panggung musik. Sukses dengan gelaran konser solo perdananya di Korea, f(x) pun dikonfirmasi akan melanjutkan gelaran konser solonya di Jepang, seperti di Tokyo, Fukuoka, Osaka, dan Nagoya.

(ctr)

  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
  • HOT !
     Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)