home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pergi Wajib Militer, Lee Seung Gi Ucapkan Perpisahan Pada Fans Lewat Upacara Terbuka

Senin, 01 Februari 2016 14:00 by tyassss | 2989 hits
Pergi Wajib Militer, Lee Seung Gi Ucapkan Perpisahan Pada Fans Lewat Upacara Terbuka
Image source: news1

DREAMERS.ID - Tepat di tanggal 1 Februari yang jatuh pada hari ini, para fans dari Lee Seung Gi harus rela melepas kepergian dari sang idola untuk sementara waktu dalam menjalani tugas negaranya yaitu wajib militer.

Sebelumnya, pria kelahiran 1987 ini dikabarkan akan pergi wamil secara terbuka dan ingin memberikan salam perpisahannya kepada para penggemar dan media. Dan betul saja, sekitar 10.00 pagi waktu Korea, Lee Seung Gi sudah terlihat sampai di tempat ia akan menjalani pelatihan terlebih dulu.


Image source: news1/Star News

Tak meninggalkan kesedihan bagi fans, Lee Seung Gi nampak selalu memberikan senyum sumringah sambil menyapa dan memberikan salam perpisahan ke semua penggemar dan media yang mengantarkan kepergiannya tersebut.

Dari beberapa foto yang dirilis oleh media maupun fans, aktor sekaligus penyanyi ini juga terlihat gagah dengan rambut plontos, jaket tebal dan juga syal yang melingkari lehernya karena cuaca yang nampaknya sangat dingin.


Image source: twitter.com

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Adapun satu foto yang memperlihatkan Lee Seung Gi memasuki tempat pelatihan untuk melakukan upacara. Dengan sudah masuknya Lee Seung Gi ke dalam pusat pelatihan ini, resmilah sudah ia menjalani wajib militernya selama kurang lebih 21 bulan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, mantan kekasih YoonA SNSD ini akan terlebih dulu menjalani perlatihan selama 5 minggu dan setelahnya akan diangkat menjadi tentara aktif.

Annyeong Oppa! Selamat bertugas dan sampai bertemu lagi..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)