home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Kapan Rencana Duet Bareng Taylor Swift, Ini Jawaban Selena Gomez

Senin, 01 Februari 2016 12:03 by ningcil | 1666 hits
Ditanya Kapan Rencana Duet Bareng Taylor Swift, Ini Jawaban Selena Gomez
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Memiliki karir yang cemerlang di dunia hiburan khususnya musik, pasangan sahabat Taylor Swift dan Selena Gomez memang menjadi sorotan. Salah satunya yang paling ditunggu fans adalah, kapan keduanya duet untuk proyek bersama?

Taylor dan Selena yang sejak beberapa tahun belakangan bersahabat dekat dan sering tampil bersama dalam acara-acara bergengsi serta muncul bersama dalam MV ‘Bad Blood’ milik Taylor Swift tahun lalu memang selalu ditunggu kapan keduanya akan kolaborasi.

Saat ditanya apakah ada peluang bahwa keduanya akan duet bersama untuk sebuah lagu, mantan kekasih Justin Bieber ini mengatakan bahwa ia dan sahabatnya tersebut masih belum memiliki rencana.

“Oh, aku (masih) belum tahu. Maksudnya, inginnya begitu kan?” kata Selena saat hadir dalam Sundance Film Festival. “Dia sahabatku. Kita lihat nanti.”

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Meskipun tak membantah atau mengiyakan rencana duet tersebut, namun tentunya pernyataan ini semakin membuat para fans tak sabar untuk melihat keduanya berkolaborasi dalam sebuah karya musik.

Sementara itu, selain berkarir di bidang musik, Selena juga kini tengah sibuk dengan film terbarunya yang berjudul ‘The Revised Fundamentals of Caregiving’. Ia mengaku serius dengan proyek terbarunya ini karena mengaku telah terkesan dengan jalan ceritanya sejak awal.

“Aku sangat jatuh cinta dengan kesedihan dan kecemasan dari karakterku. Aku tak tahu apa yang tertulis untukku tapi aku merasakan hal itu,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)