home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beradegan Intim dengan Model Wanita di MV 'I'm Young', Ini Kata Taehyun WINNER

Selasa, 02 Februari 2016 11:35 by citra09 | 5078 hits
Beradegan Intim dengan Model Wanita di MV 'I'm Young', Ini Kata Taehyun WINNER
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan selama satu setengah tahun pasca merilis album debutnya tahun 2014 lalu, boy group WINNER akhirnya resmi comeback ke panggung musik lewat mini album terbarunya bertajuk ‘EXIT:E’ pada Senin (01/02).

Comeback besar-besaran, WINNER pun merilis tiga video musik sekaligus, salah satunya adalah video musik lagu berjudul ‘I’m Young’, yang merupakan lagu solo salah satu membernya, yaitu Taehyun. Dalam video musiknya, Taehyun pun sukses menghebohkan fans dengan adegan intimnya bersama seorang model wanita.


Image source: YG Entertainment

Bertempat di Montreal, Kanada, Taehyun harus melakukan beberapa adegan intim dengan sang model wanita dalam video musik lagu yang menceritakan tentang kandasnya sebuah hubungan tersebut, termasuk adegan ranjang bahkan hingga berciuman!

Saat ditanya mengenai adegan intimnya tersebut, maknae WINNER ini pun mengaku malu harus melakukan adegan tersebut. “Aku sangat malu bahwa aku harus banyak memamerkan tubuhku,” ungkap Taehyun.

Baca juga: Taehyun TXT Berikan Hadiah yang Menyentuh Saat Ulang Tahun Yeonjun

Melegakan hati fans, Taehyun pun mengungkapkan bahwa adegan tersebut bukanlah adegan yang terlalu ia sukai. “Satu-satunya yang aku sukai adalah bisa melihat pemandangan Rocky Mountains saat aku berada di pesawat. Dan aku merasa bosan karena syuting tanpa member lainnya,” ungkapnya.

Sudah liat adegan Taehyun di video musik ‘I’m Young’?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)