home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4Minute Belum Dapat Pastikan akan Perpanjang Kontraknya dengan Agensi?

Selasa, 02 Februari 2016 15:15 by citra09 | 1621 hits
4Minute Belum Dapat Pastikan akan Perpanjang Kontraknya dengan Agensi?
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Jika masa kontrak akan berakhir, maka para idola K-Pop biasanya akan mendiskusikan apakah akan memperpanjang bersama agensinya. Tahun 2016 ini, ada beberapa nama idola K-Pop yang kontraknya akan segera berakhir, salah satunya adalah girl group 4Minute.

Debut di tahun 2009 lalu, 4Minute pun memiliki masa kontrak yang akan habis di tahun ini. Meski banyak yang memprediksi bahwa 4Minute tak memiliki masalah dalam memperpanjang kontraknya, namun grup pelantun ‘Hate’ ini ternyata belum dapat memastikan perpanjangan tersebut.

Dalam showcase comeback album terbarunya yang bertajuk ‘Act.7’ pada 1 Februari kemarin, 4Minute pun mengungkap bahwa kesuksesan album baru tersebut akan memiliki pengaruh apakah mereka akan memperpanjang kontraknya dengan agensi, Cube Entertainment.

“Kami fokus pada album kami dalam waktu yang lama. Kami sangat berkutat pada musik kami sampai-sampai kami belum membicarakan hal apapun mengenai perpanjangan kontrak,” ungkap para member 4Minute dalam showcase comebacknya.

Baca juga: Postingan Makanan Diet Hyuna yang Dinilai Miris Oleh Netizen

 “Kesuksesan album ini akan memiliki dampak besar apakah member kami akan memperpanjang kontraknya atau tidak. Album ini harus sukses sehingga kami bisa sukses juga,” ungkap sang leader, Nam Ji Hyun.

Wah, semoga album 4Minute kali ini bisa kembali menuai kesuksesan ya! Yuk simak video musik terbaru 4Minute yang berjudul ‘Hate’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)