home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Video Teaser Kedua, SBS Tampilkan Bocoran cerita Unik dari Drama ‘Hello My Precious Person’

Selasa, 02 Februari 2016 15:30 by tyassss | 2191 hits
Rilis Video Teaser Kedua, SBS Tampilkan Bocoran cerita Unik dari Drama ‘Hello My Precious Person’
Image source: news.chosun

DREAMERS.ID - Susul beberapa drama lain yang siap tayang di bulan Februari ini, drama yang dibintangi Rain, Oh Yeon Seo dan Lee Min Jung ini juga turut menujukan kesiapannya dengan merilis bocoran singkat lewat video teaser.

Diadaptasi dari novel Jepang ‘Seven Days of Manager Tsubakiyama’, drama ini bercerita tentang seorang manajer paruh baya yang sudah meninggal (diperankan oleh Kim Soo Ro) namun diberi kesempatan untuk hidup kembali selama beberapa hari melalui tubuh seorang wanita (Oh Yeon Seo).

&

Seperti genre romantic comedy yang diusungnya, drama ‘Hello My Precious Person’ juga menampilkan kisah cerita yang unik, rumit namun juga kocak dalam video yang baru saja dirilisnya tersebut. Dimulai dari penampilan Rain yang sedang memegang leher Oh Yeon Seo, yang tiba-tiba berubah menjadi Kim Soo Rood dan aktor Kim In Kwon lalu keduanya saling berciuman.

Menurut staf produksi nyang dilansir Soompi, perubahan yang terjadi antara Rain-Kim In Kwon dan Oh yeon Seo-Kim Soo Ro itulah yang menjadi bagian terpenting dari drama yang diproduksi oleh SBS ini.

Ini merupakan teaser yang kedua, setelah sebelumnya, SBS merilis teaser pertama yang hanya memperkenalkan sosok karakter yang diperanka Kim Soo Ro dan Kim In Kwon saja.

Selain beberapa nama pemeran diatas, adapun aktris Lee Min Jung, Honey Lee, Choi Won Young, Ra Mi Ran (yang saat ini dikenal lewat drama ‘Reply 1988’) yang juga nampak mengambil peran dan menambah keseruan dari drama ini.

‘Hello My Precious Person’ sendiri dapat bisa kita saksikan sekitar tiga minggu lagi karena dijadwalkan tayang pada 24 Februari pukul 22.00 KST menggantikan drama ‘Remember’ yang otomatis akan hadir secara regular di hari Rabu dan Kamis setiap minggunya.

Who’s excited for this drama?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)