home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hina Park Shi Hoo di Dunia Maya, Pihak Kuasa Hukum Sudah Laporkan 76 Netizen

Selasa, 02 Februari 2016 16:10 by fzhchyn | 1633 hits
Hina Park Shi Hoo di Dunia Maya, Pihak Kuasa Hukum Sudah Laporkan 76 Netizen
Image source: dramafever.

DREAMERS.ID - Melalui media internet, masyarakat semakin bebas dalam menyuarakan pendapat seperti rasa suka dan tidak suka akan seseorang atau pihak tertentu. Namun, komentar jahat yang cenderung keterlaluan tentu tidak dibenarkan.

Selama ini, banyak selebritis Korea dan pihak agensi yang memilih jalur hukum untuk menindak para netizen yang berkomentar buruk. Kali ini, hal serupa dialami oleh aktor 38 tahun, Park Shi Hoo.

Seperti melansir laman Soompi, perwakilan hukum Park Shi Hoo, pengacara Jo In Ho mengatakan pada media lokal, MyDaily pada Selasa (2/2) bahwa kliennya telah mengambil tindakan hukum terhadap 76 netizen yang berkomentar jahat.

“Ada banyak netizen yang masih menulis komentar negatif. Kami terus melacak metizen yang telah secara konsisten memposting komentar jahat dalam beberapa tahun terakhir ini, terutama mereka yang menggunakan ekspresi menghina, dan kami memutuskan untuk menuntut mereka,” kata Jo In Ho.

Baca juga: Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo Fix Jadi Pemain Drama Unik Gabungan Tiga Genre Sekaligus

“Gugatan telah diajukan ke Kantor Kejaksaan Agung Republik Korea dengan permintaan hukuman bagi pencemaran nama baik dan komentar menghina yang diposting secara online yang ditujukan pada Park Shi Hoo,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, aktor ‘Cheongdam-dong Alice’ ini pernah terlibat kasus pemerkosaan terhadap seorang aktris trainee pada Februari 2013 lalu. Hal ini membuatnya vakum dari industri hiburan Korea.

Sementara itu, Park Shi Hoo sudah melakukan comeback-nya setelah tiga tahun dalam drama OCN ‘Neighborhood Hero’ bersama Yuri SNSD, Jo Sung Ha, dan Lee Soo Hyuk. Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 11 malam waktu Korea Selatan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)