SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Pengusaha Kaya, Tao Akan Warisi Harta Hingga Triliunan dari Sang Ayah

Selasa, 02 Februari 2016 15:49 by Dits | 4911 hits
Anak Pengusaha Kaya, Tao Akan Warisi Harta Hingga Triliunan dari Sang Ayah
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Tao yang kini memiliki nama panggung Z.Tao belum lama ini mengejutkan netizen dengan latar belakang keluarganya. Tanpa banyak yang mengetahui, ternyata keluarga pelantun single berjudul ‘Reluctantly’ ini masuk dalam daftar orang-orang terkaya di Tiongkok.

Dikutip dari laman Soompi, beberapa media asal negeri tirai bambu tersebut mengungkapkan bahwa ayah Tao adalah seorang pengusaha yang kaya raya. Kabarnya sang ayah akan mewarisi harta dengan jumlah yang fantastis untuk pria bernama asli Huang Zitao tersebut.

Harta yang akan diwarisi diperkirakan mencapai 20 miliar yuan atau setara dengan Rp 41,7 triliun. Berita mengenai keluarga Tao menjadi sorotan media karena sang ayah sendiri yang menulis pernyataan mengenai harta kekayaannya.

Disebutkan kalau ayah Tao telah memiliki 4 hingga 5 rumah super mewah di daerah Qingdao. Bahkan yang mengejutkan lagi, kekayaan ini diperoleh dari hasil kerja keras ayah Tao sejak lama.

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Meski sempat bangkrut pada 2002 lalu, namun ayahnya mampu bangkit dan membangun usahanya sehingga ia berhasil menempati peringkat ke-7 sebagai orang terkaya di Qingdao pada tahun 1997.

Seperti diketahui, ayah Tao adalah orang yang bersikeras meminta sang anak agar meninggalkan EXO yang telah membesarkan namanya pada bulan April 2015 lalu setelah Tao cedera parah. Sejak itu, kini Tao tengah fokus bekerja di Tiongkok secara independen dan masih harus menghadapi sengketa hukum dengan SM Entertaintment.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)