home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadir di 'Infinity Challenge', Jack Black dapat Banyak Pujian Netizen Korea

Selasa, 02 Februari 2016 17:05 by tyassss | 3046 hits
Hadir di 'Infinity Challenge', Jack Black dapat Banyak Pujian Netizen Korea
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Berita mengenai mampirnya aktor asal Amerika, Jack Black ke dalam acara ‘Infinity Challenge’ akhirnya benar terwujudkan. Malah, kabarnya kemampuan variety sang aktor mendapat banyak dipuji-puji oleh para netizen.

Semenjak kabar acara milik MBC ini akan kehadiran sosok pria multi talenta yang lebih dikenal sebagai pengisi suara film kartun ternama ‘Kung Fu Panda’ ini, para penonton memang sudah sangat menantikannya.

Lalu, sebelum keberangkatannya pulang ke LA pada tanggal 30 Januari lalu, pihak MBC pun mewujudkannya dan menampilkan keseruan dari Jack Black yang dipadukan dengan kelima member‘Infinity Challenge’ yaitu Yoo Jae Suk, Haha, Jung Jun ha, Park Myung Soo dan Kwanghee.

Dalam episode tersebut, Jack Black diminta untuk menjalani tantangan berupa misi untuk lulus dari 'Sekolah Variety' dengan menyelesaikan tantangan di tingkat TK, SD, SMP dan juga universitas. Dengan penuh profesionalitas, Jack Black pun bisa menunjukan semua permainan dengan baik.

Bahkan keramahan dan respon enerjik yang selalu ditunjukannya dalam menanggapi berbagai kejenakaan dan candaan para member sangat menarik simpati dan pujian dari netizen Korea.

Baca juga: 'Jumanji: Welcome to the Jungle' Sukses Berat, Dikonfirmasi Akan Dibuat Sekuelnya!

Mereka sangat terkesan dan bahkan berharap untuk melihat aktor berusia 46 tahun ini lagi di acara ‘Infinity Challenge’. Mereka berkomentar, "Dia sangat lucu dan rendah hati!", "Jack Black tampaknya cocok di variety show Korea!", "Aku sangat mencintainya! Tidak berharap banyak, tapi dia begitu lucu!”.

Sementara itu, Jack Black menunjukkan cintanya kepada acara ‘Infinite Challenge’ dengan membicarakan tentang tantangan gila yang telah ia lakukan dan nikmati di acara tersebut dalam acara ‘The Ellen DeGeneres Show’.

Penasaran seperti apa? Berikut ada satu video cuplikan Jack Black dalam acara andalan dari MBC tersebut:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)