home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Digelar, Tiket Fan Meeting Ryu Jun Yeol Ludes dalam 2 Menit!

Selasa, 02 Februari 2016 20:15 by fzhchyn | 1765 hits
Pertama Kali Digelar, Tiket Fan Meeting Ryu Jun Yeol Ludes dalam 2 Menit!
Image source: star1

DREAMERS.ID - Setelah membintangi drama tvN ‘Reply 1988’ yang rampung Januari lalu, aktor Ryu Jun Yeol memang menarik banyak perhatian penonton melalui peran dan karakternya sebagai Jung Hwan. Meski mengalami kisah percintaan yang pahit dalam drama tersebut, namun pada dunia nyata Ryu Jun Yeol mendapat banyak cinta dari fans.

Hal ini terbukti dari habisnya tiket fan meeting perdananya dalam waktu yang sangat singkat. “Tiket untuk Fan Meeting Ryu Jun Yeol 2016 yang akan digelar di Auditorium Universitas Yonsei pada 2 April, sudah dijual melalui Auction Ticket hari ini pukul 2 siang. Semua 1.500 kursi terjual habis dalam dua menit, membuktikan cinta para fans,” ungkap C-JeS Entertainment.

Seperti dilaporkan laman Soompi, ini merupakan gelaran fan meeting pertama Ryu Jun Yeol sejak dirinya debut, sehingga menarik banyak minat. Saking banyaknya yang penasaran dan ingin datang ke fan meeting tersebut, keyword ‘Auction Ticket’ dan ‘Ryu Jun Yeol’ sempat menduduki posisi teratas kata pencarian.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

“Sebagai cara untuk membalas para fans yang telah menunjukkan dukungan dan cinta melalui ‘Reply 1988’, Ryu Jun Yeol akan mempersipkan panggung khusus dan mebuat momen yang tak terlupakan. Dan karena ini adalah acara resmi untuknya berkomunikasi dengan fans, dia akan menunjukkan sisi Ryu Jun Yeol sebagai aktor dan orang biasa,” lanjut pihak agensi.

Sementara itu, bagian kedua penampilan Ryu Jun Yeol dalam variety show tvN ‘TAXI’ akan tayang Selasa (2/2) malam ini pukul 20:40 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)