SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang di Tiongkok, Drama 'Man from The Stars' Bakal Punya Akhir Cerita yang Berbeda?

Selasa, 02 Februari 2016 19:15 by tyassss | 1660 hits
Tayang di Tiongkok, Drama 'Man from The Stars' Bakal Punya Akhir Cerita yang Berbeda?
Image source: hancinema.n

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan cerita dari drama populer ‘Man from the Stars’ yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Jun Ji Hyun tahun 2014 lalu? Kabarnya, drama ini akan disiarkan dengan ending yang berbeda di negara Tiongkok!

Jika di versi aslinya, drama ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Do Min Jun yang datang dari planet dan jatuh cinta pada wanita bernama Cheon Song Yi yang ada di bumi. Akhir dari drama ini pun, Do Min Joon yang tak memiliki waktu lama harus kembali ke planetnya dan menjalani hubungan jarak jauh dengan Cheon Song Yi.

Ketika ‘Man from the Stars’ tayang di salah satu stasiun penyiaran Korea yaitu SBS, dunia hiburan Tiongkok mengalami penurunan karena beredarnya video tersebut melalui media online. Sedangkan, di negara Tiongkok sendiri drama ini tidak bisa hadir di layar kaca masyarakatnya karena tidak mampu melewati berbagai pemeriksaan dari aturan yang dicanangkan.

Dan setelah dua tahun kemudian, akhirnya drama ini tayang yang mana sudah dimulai pada tanggal 29 Januari kemarin di Anhui STV. Namun bukan asal tayang, melainkan drama ‘Man from the Stars’ sudah melalui proses editing yang cukup ketat dan kabarnya akan memiliki akhir cerita yang berbeda.

Di Tiongkok, baik cerita mengenai hantu maupun alien merupakan hal yang tabu. Maka, status alien dari  sosok Do Min Joon telah ‘dihapuskan’ oleh pemeritah. Sudah pasti, hal inilah yang akan mengubah akhir cerita dari drama yang ditulis oleh Park Ji Eun ini.

Baca juga: McDonalds Malaysia Rilis 3 Poster Burger yang Diadaptasi dari Drama Korea Populer

Dikutip Soompi, HB Entertainment selaku perusahaan di balik drama ini merespon, "Karena kami menyerahkan hak penerbitan Cina lebih secara keseluruhan, kita tidak lagi memiliki kontrol atas cerita suntingan, atau penyiaran panjang."

“Namun, kami memberi mereka semua episode yang sudah ditayangkan, sehingga tidak akan terlalu banyak yang dapat mereka edit," tambahnya. Karena durasi setiap penayangan lebih singkat, ‘Man from the Stars’ akan hadir sebanyak 30 episode di Tiongkok tidak seperti aslinya yang hanya ada 26 episode.

Kira-kira bagaimana ya cerita drama ini setelah mengalami perubahan?

(tys)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)