home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang di Tiongkok, Drama 'Man from The Stars' Bakal Punya Akhir Cerita yang Berbeda?

Selasa, 02 Februari 2016 19:15 by tyassss | 1759 hits
Tayang di Tiongkok, Drama 'Man from The Stars' Bakal Punya Akhir Cerita yang Berbeda?
Image source: hancinema.n

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan cerita dari drama populer ‘Man from the Stars’ yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Jun Ji Hyun tahun 2014 lalu? Kabarnya, drama ini akan disiarkan dengan ending yang berbeda di negara Tiongkok!

Jika di versi aslinya, drama ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Do Min Jun yang datang dari planet dan jatuh cinta pada wanita bernama Cheon Song Yi yang ada di bumi. Akhir dari drama ini pun, Do Min Joon yang tak memiliki waktu lama harus kembali ke planetnya dan menjalani hubungan jarak jauh dengan Cheon Song Yi.

Ketika ‘Man from the Stars’ tayang di salah satu stasiun penyiaran Korea yaitu SBS, dunia hiburan Tiongkok mengalami penurunan karena beredarnya video tersebut melalui media online. Sedangkan, di negara Tiongkok sendiri drama ini tidak bisa hadir di layar kaca masyarakatnya karena tidak mampu melewati berbagai pemeriksaan dari aturan yang dicanangkan.

Dan setelah dua tahun kemudian, akhirnya drama ini tayang yang mana sudah dimulai pada tanggal 29 Januari kemarin di Anhui STV. Namun bukan asal tayang, melainkan drama ‘Man from the Stars’ sudah melalui proses editing yang cukup ketat dan kabarnya akan memiliki akhir cerita yang berbeda.

Di Tiongkok, baik cerita mengenai hantu maupun alien merupakan hal yang tabu. Maka, status alien dari  sosok Do Min Joon telah ‘dihapuskan’ oleh pemeritah. Sudah pasti, hal inilah yang akan mengubah akhir cerita dari drama yang ditulis oleh Park Ji Eun ini.

Baca juga: McDonalds Malaysia Rilis 3 Poster Burger yang Diadaptasi dari Drama Korea Populer

Dikutip Soompi, HB Entertainment selaku perusahaan di balik drama ini merespon, "Karena kami menyerahkan hak penerbitan Cina lebih secara keseluruhan, kita tidak lagi memiliki kontrol atas cerita suntingan, atau penyiaran panjang."

“Namun, kami memberi mereka semua episode yang sudah ditayangkan, sehingga tidak akan terlalu banyak yang dapat mereka edit," tambahnya. Karena durasi setiap penayangan lebih singkat, ‘Man from the Stars’ akan hadir sebanyak 30 episode di Tiongkok tidak seperti aslinya yang hanya ada 26 episode.

Kira-kira bagaimana ya cerita drama ini setelah mengalami perubahan?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)