SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Diam-diam' Siwon Super Junior Keliling Stasiun Bawah Tanah, Ngapain Ya?

Rabu, 03 Februari 2016 13:04 by tyassss | 2311 hits
'Diam-diam' Siwon Super Junior Keliling Stasiun Bawah Tanah, Ngapain Ya?
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Setelah didaulat menjadi duta kampanye anti kekerasan pada anak-anak dalam iklan yang dirilis oleh Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, Siwon Super Junior secara ‘diam-diam’ menjadi pengawal seorang wanita yang akan menggunakan transportasi kereta bawah tanah.

Penampakan tersebut terlihat pada beberapa foto yang dirilis oleh Kepolisian Seoul di Facebook resminya. Dengan mengenakan seragam polisi dan maskot dari Kepolisian Seoul di kepalanya, ternyata idol yang sedang menjalani wajib militernya ini juga kembali mempromosikan kampanye keselamatan bagi para penumpang transportasi.


Image source: facebook.com

Dalam kampanye ini, Siwon seakan sedang melindungi seorang wanita yang sedang berpergian dengan menngunjungi ke berbagai stasiun bawah tanah seperti yang terlihat di gambar yaitu stasiun Dongjak dan Ichon.

Nampaknya memang tak banyak yang menyadari bahwa dibalik maskot kepala polisi itu adalah Siwon, meskipun nama pria berusia 29 tahun ini terpampang jelas pada seragam yang dikenakannnya.

Baca juga: Ini Sederet Idola K-Pop yang Terlahir dari Keluarga Kaya (Part 2)

Setelah menyelesaikan pekerjaan ini, Choi Siwon pun membuka kepala maskot yang dikenakannya sambil tersenyum ceria meskipun mengenakan maskot itu pasti terasa kurang nyaman dan panas, seperti yang terlihat dalam video dibawah ini:

So cool, Siwon!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum kabar bahagia dari kehamilan Kim Tae Hee, berita menyenangkan lebih dahulu datang dari pasangan penyanyi aktor Baek Ji Young dan suaminya Jung Suk Won. Pasangan suami istri ini akhirnya dikaruniai buah hati pertama mereka....
  • HOT !
    Satu lagi boy group baru menghiasi persaingan industri musik Korea. Berbeda dari biasanya yang memang berasal dari trainee agensi hiburan, grup bernama A.C.E (Adventure Calling Emotions) adalah grup dance cover yang akhirnya resmi debut jadi idola K Pop....
  • HOT !
    Demi melakoni satu peran dama sebuah film ataupun drama, sang aktor memang dituntut untuk profesional baik dalam melakukan akting hingga mengubah penampilan mereka. Jika sebelumnya ada Suzy yang sampai harus merelakan rambut panjangnya dipotong, ternyata ada pula aktris lain yang juga dituntut melakukannya demi proyek drama barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Adinddd
Cast : Park Din Je (OC), Lee Dong Wook

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)