SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Diam-diam' Siwon Super Junior Keliling Stasiun Bawah Tanah, Ngapain Ya?

Rabu, 03 Februari 2016 13:04 by tyassss | 2298 hits
'Diam-diam' Siwon Super Junior Keliling Stasiun Bawah Tanah, Ngapain Ya?
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Setelah didaulat menjadi duta kampanye anti kekerasan pada anak-anak dalam iklan yang dirilis oleh Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, Siwon Super Junior secara ‘diam-diam’ menjadi pengawal seorang wanita yang akan menggunakan transportasi kereta bawah tanah.

Penampakan tersebut terlihat pada beberapa foto yang dirilis oleh Kepolisian Seoul di Facebook resminya. Dengan mengenakan seragam polisi dan maskot dari Kepolisian Seoul di kepalanya, ternyata idol yang sedang menjalani wajib militernya ini juga kembali mempromosikan kampanye keselamatan bagi para penumpang transportasi.


Image source: facebook.com

Dalam kampanye ini, Siwon seakan sedang melindungi seorang wanita yang sedang berpergian dengan menngunjungi ke berbagai stasiun bawah tanah seperti yang terlihat di gambar yaitu stasiun Dongjak dan Ichon.

Nampaknya memang tak banyak yang menyadari bahwa dibalik maskot kepala polisi itu adalah Siwon, meskipun nama pria berusia 29 tahun ini terpampang jelas pada seragam yang dikenakannnya.

Setelah menyelesaikan pekerjaan ini, Choi Siwon pun membuka kepala maskot yang dikenakannya sambil tersenyum ceria meskipun mengenakan maskot itu pasti terasa kurang nyaman dan panas, seperti yang terlihat dalam video dibawah ini:

So cool, Siwon!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan September 2016 lalu, dunia hiburan Korea Selatan khususnya bagi penggemar drama mendapat kabar bahagia dari pasangan akting di drama ‘Happy Home’ yang mengonfirmasi hubungan asmaranya berkat cinlok alias cinta lokasi....
  • HOT !
    Akhir Februari lalu, aktor yang juga seorang penyanyi solo Seo In Guk dikonfirmasi akan segera menjalankan wajib militernya bulan ini, tepatnya 28 Maret mendatang. Jelang hiatus dari dunia hiburan untuk sementara, ia pun memberikan hadiah manis untuk penggemarnya....
  • HOT !
    Jelang akhir Maret, satu lagi girl group Korea yang kembali mewarnai industri musik K Pop dengan karya barunya. Yap, Girl’s Day akhirnya comeback setelah setahun sembilan bulan absen dari panggung musik, dengan merilis mini album bertajuk ‘Everyday 5’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)