SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Diam-diam' Siwon Super Junior Keliling Stasiun Bawah Tanah, Ngapain Ya?

Rabu, 03 Februari 2016 13:04 by tyassss | 2318 hits
'Diam-diam' Siwon Super Junior Keliling Stasiun Bawah Tanah, Ngapain Ya?
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Setelah didaulat menjadi duta kampanye anti kekerasan pada anak-anak dalam iklan yang dirilis oleh Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, Siwon Super Junior secara ‘diam-diam’ menjadi pengawal seorang wanita yang akan menggunakan transportasi kereta bawah tanah.

Penampakan tersebut terlihat pada beberapa foto yang dirilis oleh Kepolisian Seoul di Facebook resminya. Dengan mengenakan seragam polisi dan maskot dari Kepolisian Seoul di kepalanya, ternyata idol yang sedang menjalani wajib militernya ini juga kembali mempromosikan kampanye keselamatan bagi para penumpang transportasi.


Image source: facebook.com

Dalam kampanye ini, Siwon seakan sedang melindungi seorang wanita yang sedang berpergian dengan menngunjungi ke berbagai stasiun bawah tanah seperti yang terlihat di gambar yaitu stasiun Dongjak dan Ichon.

Nampaknya memang tak banyak yang menyadari bahwa dibalik maskot kepala polisi itu adalah Siwon, meskipun nama pria berusia 29 tahun ini terpampang jelas pada seragam yang dikenakannnya.

Baca juga: Ini Sederet Idola K-Pop yang Terlahir dari Keluarga Kaya (Part 2)

Setelah menyelesaikan pekerjaan ini, Choi Siwon pun membuka kepala maskot yang dikenakannya sambil tersenyum ceria meskipun mengenakan maskot itu pasti terasa kurang nyaman dan panas, seperti yang terlihat dalam video dibawah ini:

So cool, Siwon!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangannya di tanggal 28 Juni ini, tim produksi dan jajaran pemain utama film 'Real' menggelar jumpa pers untuk membahas sekaligus mempromosikan film terbaru itu. Kim Soo Hyun pun disinggung soal adegan dewasa yang dilakoninya....
  • HOT !
    Bagi para penggemar, kolaborasi antara rapper asal Amerika, Wale dengan Rap Monster dari grup BTS menjadi sebuah karya yang ciamik yang sangat dinantikan dan disambut dengan antusias saat akhirnya dirilis. Namun sepertinya bagi sebagian orang....
  • HOT !
    Perjalanan asmara dari dua karakter utama ‘Suspicious Partner’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memang semakin romantis. Apalagi setelah keduanya telah meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)