SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Diam-diam' Siwon Super Junior Keliling Stasiun Bawah Tanah, Ngapain Ya?

Rabu, 03 Februari 2016 13:04 by tyassss | 2367 hits
'Diam-diam' Siwon Super Junior Keliling Stasiun Bawah Tanah, Ngapain Ya?
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Setelah didaulat menjadi duta kampanye anti kekerasan pada anak-anak dalam iklan yang dirilis oleh Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, Siwon Super Junior secara ‘diam-diam’ menjadi pengawal seorang wanita yang akan menggunakan transportasi kereta bawah tanah.

Penampakan tersebut terlihat pada beberapa foto yang dirilis oleh Kepolisian Seoul di Facebook resminya. Dengan mengenakan seragam polisi dan maskot dari Kepolisian Seoul di kepalanya, ternyata idol yang sedang menjalani wajib militernya ini juga kembali mempromosikan kampanye keselamatan bagi para penumpang transportasi.


Image source: facebook.com

Dalam kampanye ini, Siwon seakan sedang melindungi seorang wanita yang sedang berpergian dengan menngunjungi ke berbagai stasiun bawah tanah seperti yang terlihat di gambar yaitu stasiun Dongjak dan Ichon.

Nampaknya memang tak banyak yang menyadari bahwa dibalik maskot kepala polisi itu adalah Siwon, meskipun nama pria berusia 29 tahun ini terpampang jelas pada seragam yang dikenakannnya.

Baca juga: Muncul di Poster, Agensi Pastikan Siwon Ikut Rangkaian Tur Konser 'Super Show 7'!

Setelah menyelesaikan pekerjaan ini, Choi Siwon pun membuka kepala maskot yang dikenakannya sambil tersenyum ceria meskipun mengenakan maskot itu pasti terasa kurang nyaman dan panas, seperti yang terlihat dalam video dibawah ini:

So cool, Siwon!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)