home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Diam-diam' Siwon Super Junior Keliling Stasiun Bawah Tanah, Ngapain Ya?

Rabu, 03 Februari 2016 13:04 by tyassss | 2553 hits
'Diam-diam' Siwon Super Junior Keliling Stasiun Bawah Tanah, Ngapain Ya?
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Setelah didaulat menjadi duta kampanye anti kekerasan pada anak-anak dalam iklan yang dirilis oleh Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, Siwon Super Junior secara ‘diam-diam’ menjadi pengawal seorang wanita yang akan menggunakan transportasi kereta bawah tanah.

Penampakan tersebut terlihat pada beberapa foto yang dirilis oleh Kepolisian Seoul di Facebook resminya. Dengan mengenakan seragam polisi dan maskot dari Kepolisian Seoul di kepalanya, ternyata idol yang sedang menjalani wajib militernya ini juga kembali mempromosikan kampanye keselamatan bagi para penumpang transportasi.


Image source: facebook.com

Dalam kampanye ini, Siwon seakan sedang melindungi seorang wanita yang sedang berpergian dengan menngunjungi ke berbagai stasiun bawah tanah seperti yang terlihat di gambar yaitu stasiun Dongjak dan Ichon.

Nampaknya memang tak banyak yang menyadari bahwa dibalik maskot kepala polisi itu adalah Siwon, meskipun nama pria berusia 29 tahun ini terpampang jelas pada seragam yang dikenakannnya.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Setelah menyelesaikan pekerjaan ini, Choi Siwon pun membuka kepala maskot yang dikenakannya sambil tersenyum ceria meskipun mengenakan maskot itu pasti terasa kurang nyaman dan panas, seperti yang terlihat dalam video dibawah ini:

So cool, Siwon!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)