SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Ramalan Lee Dong Hwi Tentang 'Batas Kadaluarsa' Kepopuleran Pemain ‘Reply 1988’

Rabu, 03 Februari 2016 11:03 by ningcil | 2367 hits
Ini Ramalan Lee Dong Hwi Tentang 'Batas Kadaluarsa' Kepopuleran Pemain ‘Reply 1988’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Bergabung sebagai pemeran utama dalam drama ‘Reply 1988’, dua aktornya yaitu Ryu Jun Yeol dan Lee Dong Hwi pun lantas ikut mencicipi ketenaran lewat drama tersebut. Keduanya menceritakan bagaimana kehidupan mereka berubah sejak ‘Reply 1988’.

Perubahan dalam hidup mereka tersebut seperti yang disampaikan oleh kedua pemeran ‘Reply 1988’ ini saat hadir sebagai tamu dalam acara ‘Taxi’.

“Aku pergi ke Myeongdong untuk membeli hadiah setelah ‘Reply 1988’ berakhir, tapi akhirnya malah aku yang berubah jadi hadiahnya,” kata Lee Dong Hwi. Tapi pemeran tokoh Dong Ryong ini mencoba untuk rendah hati dengan mengatakan bahwa kepopuleran yang ia terima ini ada batas kadaluarsanya dan hanya akan bertahan 15 hari.

Ia juga meledek pemeran ‘Reply 1988’ lainnya yang punya batas kadaluarsa ketenaran. “Ahn Jae Hong (pemeran Jung Bong) hanya bertahan empat minggu, Lee Sae Young (pemeran Ja Hyun) hanya bertahan dua hari. Lee Min Ji yang berperan sebagai Mi Ok mungkin akan tenar selama 2 minggu 3 jam,” katanya sambil tertawa.

Baca juga: Gong Myung Hingga Lee Dong Hwi Bakal Jadi Detektif Kocak di Film Komedi Terbaru

Tak hanya itu, kekasih model Jung Ho Yeon ini juga mengomentari batas kadaluarsa ketenaran dari 3 pemain inti dalam cinta segitiga di drama ‘Reply 1988’.

“Kepopuleran Ryu Jun Yeon akan bertahan selama tiga bulan, Park Bo Gum lebih dari tiga bulan, dan Hyeri yang popularitasnya paling bertahan lama,” pungkasnya.

(ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)