home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Dari Jo In Sung, D.O EXO Ungkap Persahabatannya Dengan Para Aktor 'Kelas A'

Rabu, 03 Februari 2016 15:00 by tyassss | 4114 hits
Mulai Dari Jo In Sung, D.O EXO Ungkap Persahabatannya Dengan Para Aktor 'Kelas A'
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Selain mempunyai kedelapan sahabat yang juga menjadi rekan satu grupnya, cowok bernama lengkap Do Kyung Soo ini rupanya juga memiliki sahabat dari rekannya semenjak berkutik di bidang akting. Tak main-main, sahabat dekat dari vokalis EXO ini termasuk aktor ‘kelas A’ lho!

Baru-baru ini media Kukmin Ilbo berkesempatan mewawancarai D.O dalam rangka menuju perilisan film terbarunya ‘Pure Love’. Sang pewawancara pun memberikan pertanyaan seputar perannya sebagai Beom Shil di film tersebut salah satunya persahabatan.

Diketahui dalam filmnya, karakter yang diperankan D.O memiliki lima teman baik yang dikenal sejak kecil. Lalu, pewawancara bertanya apakah sang aktor berwajah kanak-kanak ini memiliki sahabat seperti yang ia miliki di dalam film.

“Para member (EXO) yang mana seperti keluarga bagiku menjadi gambaran yang sama dengan sahabatku yang ada di film,” jawabnya.

Kemudian, D.O pun menjelaskan saat ini ia memiliki beberapa teman dekat yaitu para aktor yang dikenalnya melalui sejumlah proyek akting yang pernah dijalaninya. “Kami menjadi sangat dekat karena kami bisa saling berhubungan dengan baik satu sama lain,” lanjutnya.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Adapun beberapa aktor yang disebutkan D.O yaitu Jo In Sung dan Lee Kwang Soo yang mana pernah menjadi rekan aktingnya dalam drama ‘It’s Okay It’s Love’, kemudian ia bertemu dengan Song Joong Ki karena diperkenalkan oleh Lee Kwang Soo. Satu lagi adalah Kim Woo Bin yang mana dipertemukan lewat Song Joong Ki.

D.O pun menambahkan bahwa semua aktor tersebut sering memberikannya saran dalam berbagai hal baik dari akting, pengalaman, kehidupan dan berbagai obrolan terkait lainnya. “Mereka sangat banyak membantuku,” D.O mengakhiri.

Memang, meski dikenal sebagai sosok yang pendiam, idol 24 tahun ini nampak memilliki kepribadian yang santun, ceria dan mudah dalam bersosialisasi. Jadi, pantas saja jika para hyung senang untuk dekat dengan ‘adik’ yang seperti itu.

Setuju, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)