SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Kembali Adegan Ciuman di ‘Harry Potter’, Ini Kata Rupert Grint dan Emma Watson

Rabu, 03 Februari 2016 09:22 by ningcil | 3404 hits
Kenang Kembali Adegan Ciuman di ‘Harry Potter’, Ini Kata Rupert Grint dan Emma Watson
Image source: bbeldon.sou

DREAMERS.ID - Beberapa tahun terlewati usai terakhir kali syuting film terakhir Harry Potter yaitu ‘Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2’, Rupert Grint ternyata masih dibayangi bagaimana ketidaknyamanan yang ia rasakan saat diminta mencium Emma Watson.

Ditemui saat hadir bersama pemeran Harry Potter lainnya dalam Perayaan Harry Potter di taman rekreasi Universal Studio Orlando, Rupert yang telah menganggap Emma sebagai saudaranya sendiri merasa terganggu dengan ciuman tersebut dan telah melakukan yang terbaik demi film terakhir Harry Potter tersebut.

“Aku tak akan mau melihat adegan itu lagi. Aku kenal Emma sejak dia masih 9 tahun dan kita sudah seperti kakak adik,” katanya. “Dan rasanya sangat nyata. Aku ingat bagaimana wajahnya yang terus mendekat. Lalu aku berkata, ‘Ya Tuhan’. Aku tak bisa memikirkan hal lainnya selain bagian tersebut.”

Tapi sepertinya tak hanya si pemeran Ron Weasley ini yang merasakan ketidaknyamanan tersebut, sebab Emma juga tak berbeda pendapat. Bahkan pemeran Hermione Granger ini merasa ciuman tersebut sebagai hubungan incest.

Baca juga: Video Behind The Scene 'Beauty and The Beast' Tunjukkan Anehnya Proses Teknik CGI

“Itu adalah hal paling mengerikan yang pernah aku lakukan, aku merasa seperti menyukai saudaraku sendiri. Hanya itu rasa yang bisa aku jelaskan,” ungkapnya.

“Aku menutup mata saat menciumnya, jadi aku bisa membayangkan kalau itu bukan dia. Yang paling buruk adalah ketika kami harus membuka mata dan saling menatap satu sama lain. Dan disitulah kami terus tertawa dan gagal. Tapi pada akhirnya kami dapat melakukannya. Enam kali pengambilan, tak buruk,” pungkas Emma.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)