SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Kembali Adegan Ciuman di ‘Harry Potter’, Ini Kata Rupert Grint dan Emma Watson

Rabu, 03 Februari 2016 09:22 by ningcil | 4257 hits
Kenang Kembali Adegan Ciuman di ‘Harry Potter’, Ini Kata Rupert Grint dan Emma Watson
Image source: bbeldon.sou

DREAMERS.ID - Beberapa tahun terlewati usai terakhir kali syuting film terakhir Harry Potter yaitu ‘Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2’, Rupert Grint ternyata masih dibayangi bagaimana ketidaknyamanan yang ia rasakan saat diminta mencium Emma Watson.

Ditemui saat hadir bersama pemeran Harry Potter lainnya dalam Perayaan Harry Potter di taman rekreasi Universal Studio Orlando, Rupert yang telah menganggap Emma sebagai saudaranya sendiri merasa terganggu dengan ciuman tersebut dan telah melakukan yang terbaik demi film terakhir Harry Potter tersebut.

“Aku tak akan mau melihat adegan itu lagi. Aku kenal Emma sejak dia masih 9 tahun dan kita sudah seperti kakak adik,” katanya. “Dan rasanya sangat nyata. Aku ingat bagaimana wajahnya yang terus mendekat. Lalu aku berkata, ‘Ya Tuhan’. Aku tak bisa memikirkan hal lainnya selain bagian tersebut.”

Tapi sepertinya tak hanya si pemeran Ron Weasley ini yang merasakan ketidaknyamanan tersebut, sebab Emma juga tak berbeda pendapat. Bahkan pemeran Hermione Granger ini merasa ciuman tersebut sebagai hubungan incest.

Baca juga: Siap Masuk Dunia Marvel, Emma Watson Incar Peran Utama di Film 'Black Widow'

“Itu adalah hal paling mengerikan yang pernah aku lakukan, aku merasa seperti menyukai saudaraku sendiri. Hanya itu rasa yang bisa aku jelaskan,” ungkapnya.

“Aku menutup mata saat menciumnya, jadi aku bisa membayangkan kalau itu bukan dia. Yang paling buruk adalah ketika kami harus membuka mata dan saling menatap satu sama lain. Dan disitulah kami terus tertawa dan gagal. Tapi pada akhirnya kami dapat melakukannya. Enam kali pengambilan, tak buruk,” pungkas Emma.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nama Taylor Lautner melambung tinggi ketika bermain dalam film ‘Twilight’ di tahun 2008 2012. Ia berperan sebagai Jacob Black si manusia serigala yang tampan dan memiliki tubuh yang proporsional....
  • HOT !
    Setelah meninggalkan agensi lama dan menjalani karir masing masing, para member EXID semakin melebarkan sayap mereka di berbagai bidang, termasuk akting. Salah satunya adalah Jeonghwa yang siap membintangi film baru....
  • HOT !
    Baekhyun member grup EXO menjadi bintang tamu di episode terbaru program variety tvN Yoo Quiz on the Block, yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho. Dalam kesempatan itu, ia berbicara banyak hal tentang grupnya maupun fans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)