SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manis dan Penuh Makna, Hadiah Perpisahan One Direction Untuk Fans Dalam MV ‘History’

Rabu, 03 Februari 2016 11:21 by ningcil | 4763 hits
Manis dan Penuh Makna, Hadiah Perpisahan One Direction Untuk Fans Dalam MV ‘History’
Image source: OneDirectio

DREAMERS.ID - Tahun 2016 akan menjadi tahun yang sangat pahit bagi para Directioners alias fans One Direction di seluruh dunia, sebab setelah penampilan terakhir mereka di panggung X Factor UK, panggung dimana karir mereka bermula, grup asal Inggris ini menyatakan vakum untuk sementara.

Namun demi menghibur lara para fans di seluruh dunia, Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Harry Styles pun merilis MV ‘History’, sajian teranyar dan terakhir One Direction sebelum resmi vakum sebagai sebuah grup hingga batas waktu yang belum dapat ditentukan.

Tak berbeda dari beberapa video musik dari One Direction yang memperlihatkan canda tawa yang segar seperti ‘Live We Were Young’ atau ‘Best Song Ever’, ‘History’ juga memperlihatkan sisi anak muda dari para membernya.

Namun yang membuatnya berbeda adalah, musik video ini kebanyakan disajikan dalam warna monochrome yang memperlihatkan kilas balik perjalanan karir mereka yang luar biasa selama 5 tahun, termasuk bersama Zayn Malik.

Dikutip MTV, musik video ‘History’ menggaet 3 sutradara yang sudah mendarah daging dengan One Direction, diantaranya Ben Winston, Calvin Aurand, dan Gabe Turner. Winston dan Turner sendiri sudah memiliki pengalaman menyutradarai berbagai video musik One Direction sementara Aurand sendiri merupakan fotografer resmi grup tersebut.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Ketiganya membahas bagaimana getaran dari suka cita di video tersebut dengan sikap profesionalisme yang tak tergoyahkan, serta yang paling penting pada saat keempat personilnya berpisah di tembok raksasa yang mewakilkan kekokohan mereka sebagai sebuah grup meskipun memilik untuk vakum sementara.

Dari segi lirik, ‘History’ juga menghadiahkan lirik penuh arti dan menenangkan, terutama pada bagian, “You and me got a whole lot of history” dan “This is not the end”. One Direction juga berusaha mempersembahkan lagu ini untuk para fans dengan menampilkan cuplikan-cuplikan gambar para fans dari berbagai tempat di dunia.

Simak videonya:

 

(ncl)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)