home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kencan Romantis, Louis Tomlinson Gandeng Mesra Pacar Baru

Rabu, 03 Februari 2016 18:02 by Dits | 2030 hits
Kencan Romantis, Louis Tomlinson Gandeng Mesra Pacar Baru
Image source : dailymail.

DREAMERS.ID - Bahagia kini tengah menyelimuti Louis Tomlinson, setelah baru saja menyambut kehadiran anak pertamanya dengan Briana Jungwirth kini anggota One Direction tersebut terlihat tengah bersenang-senang dengan pacar barunya.

Belum lama ini, Louis dan sang pacar yang bernama Danielle Campbell tertangkap kamera tengah kencan romantis. Dikutip dari laman Eonline, kencan romantis keduanya dalam rangka merayakan hari ulang tahun Danielle yang ke-21.

Ketika itu keduanya terlihat merayakan hari ulang tahun Danielle dengan makan malam romantis di sebuah restoran mewah yang terletak di Venice, California. Louis bahkan menggandeng mesra sang pacar saat keluar dari restoran tersebut. Keduanya tampak menebar senyuman bahagia pada paparazi yang sibuk mengabadikan momen romantis keduanya.


Image source: dailymail.co.uk

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Saat itu tampak pria 24 tersebut terlihat kasual mengenakan t-shirt merah, jaket denim dan celana jeans, sementara itu sang kekasih terlihat cantik mengenakan jaket merah menyala dipadu celana jeans hitam.

Seperti diketahui, hubungan asmara antara Louis dan Danielle sendiri mulai diketahui sejak Desember 2015 lalu. Beberapa saksi mengaku melihat keduanya sedang bermesraan sambil kencan es krim.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)