home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Bintang Ini Juga Tengah Pertimbangkan Tawaran Aktingnya Di Proyek Baru Tahun Ini

Rabu, 03 Februari 2016 16:00 by tyassss | 1674 hits
Dua Bintang Ini Juga Tengah Pertimbangkan Tawaran Aktingnya Di Proyek Baru Tahun Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Telah menyukseskan proyek drama masing-masing di tahun 2015 lalu, dua aktor berbakat ini dikabarkan telah dipilih dan akan disatukan dalam satu proyek drama bergenre romantic comedy di tahun ini.

Diketahui, Jo Jung Suk membintangi drama ‘Oh My Ghost’ bersama Park Bo Young yang mana drama tersebut sangat populer hingga ke luar negeri. Sedangkan Gong Hyo Jin juga meraih kesuksesan dalam drama ‘It’s Okay It’s Love’ bersama Jo In Sung.

Dan pada tanggal 2 Februari kemarin, agensi dari Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin melaporkan bahwa artisnya tengah mempertimbangkan tawaran peran baru dalam drama berjudul ‘Incarnation of Envy’.

Kekasih penyanyi Gummy ini ditawarkan untuk memainkan karakter Lee Hwa Shin, sosok pembaca berita yang pintar, cerdas, tampan dan bisa dikatakan pria sempurna. Dia seorang wartawan veteran yang hebat dalam mendapatkan informasi.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Sedangkan jika Gong Hyo Jin menerima tawaran ini, ia akan memainkan peran Pyo Na Ri, yaitu seorang peramal cuaca paruh waktu yang miskin dan kurang bersosialisasi dengan orang lain. Selain lugu, ia juga seorang pencari cinta yang sangat ingin memiliki hubungan percintaan meskipun hubungan itu buruk.

Sesuai dengan genre yang diusung, drama ini akan menghadirkan plot cerita yang nampak nyata dan lucu yang dapat membuat pemirsa tertawa. Rencananya, drama ini juga akan diluncurkan pada sekitar bulan Juli.

Siapa yang antusias dengan pasangan ini?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)