home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Predikat All-Kill, Taeyeon SNSD Tampil Melankolis di Video Musik 'Rain'

Rabu, 03 Februari 2016 13:33 by citra09 | 2375 hits
Raih Predikat All-Kill, Taeyeon SNSD Tampil Melankolis di Video Musik 'Rain'
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Member dan leader SNSD, Taeyeon dipastikan masih akan menyapa para fans lewat musik terbarunya. Setelah merilis berbagai teaser foto dan video, Taeyeon akhirnya kembali merilis single yang menjadi bagian dari proyek baru SM Entertainment.

Bersiap merilis single terbaru setiap minggu lewat channel musik digital terbarunya yang diberi nama ‘Station’, SM Entertainment pun menunjuk Taeyeon sebagai artis pertama yang merilis lagu barunya pada 3 Februari dengan judul ‘Rain’.

Bersamaan dengan perilisan lagunya, Taeyeon juga merilis video musik ‘Rain’ yang menampilkan akting melankolisnya. Sambil ditemani turunnya hujan, Taeyeon menyanyikan lagu yang kembali memperdengarkan vokal memukaunya.


Image source: SM Entertainment

Perpaduan scene black and white dan colorful, dengan genangan air yang mengelilingi Taeyeon pun membuat nuansa video musik ini semakin pas dengan lagu lembut nan melankolis yang dibawakan oleh Taeyeon.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Tak perlu menunggu lama, lagu dengan nuansa jazz dan melodi yang lembut ini pun berhasil membawa Taeyeon meraih predikat all-kill atau meraih peringkat 1 dalam waktu bersamaan di berbagai chart utama di Korea, seperti Melon, Mnet, Bugs, Olleh, Soribada, Monkey3, dan lainnya.

Simak video musik ’Rain’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)