home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pergi Dengan Terbuka, Lee Seung Gi Ceritakan Kesannya Sebelum Wamil

Rabu, 03 Februari 2016 18:15 by tyassss | 1729 hits
Pergi Dengan Terbuka, Lee Seung Gi Ceritakan Kesannya Sebelum Wamil
Image source: mydaily.co.

DREAMERS.ID - Aktor yang disebut sebagai ‘nation younger brother’ ini telah secara resmi menjalani wajib militernya pada tanggal 1 Februari lalu. Dilakukan secara terbuka, Lee Seung Gi pun berkesempatan menemui media dan memberikan beberapa kesan terakhirnya sebelum masuk wamil seperti video yang dirilis ini.

Berlokasi di kota Nonsan yang menjadi tempat pelatihannya sebelum menjadi tentara, Lee Seung Gi melakukan sedikit upacara kecil sebelum memasuki tugas negaranya ini bersama dengan fans dan juga awak media.

Lewat wawancaranya dengan salah satu media, penyayi sekaligus aktor ini terlebih dahullu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah hadir dalam melepas keberangkatannya untuk wamil, meskipun tidak ada hal yang spesial dalam kepergiannya ini.

“Aku merasa sedikit malu karena mendaftarkan diri pada usia yang sudah terlambat ini. Tapi tidak ada orang yang mengolok-olokku karena keterlambatan ini. Semua orang malah menghibur saya dan mengatakan bahwa waktu akan berlalu dengan cepat,” ucap Lee Seung Gi.

Dalam wawancara ini, Lee Seung Gi pun dengan malu-malu membicarakan mengenai penampilan barunya dengan rambut plontos yang disambut berbagai pujian dari para fansnya. Ia pun juga bercerita tentang pesta perpisahan bersama dengan rekan-rekan artis baik dari akting maupun variety show.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Terakhir, pelantun lagu ‘Will You Marry Me’ in juga memastikan kepada para fans bahwa ia akan baik-baik saja karena masih memiliki jiwa dan raga yang kuat sebagai seseorang yang berada di usia 20 tahun-an.

“Aku akan menyelesaikan tugasku ini dengan tenang tanpa menimbulkan masalah apapun kemudian kembali lagi ke hadapan kalian,” tutupnya.

Kami tunggu kepulanganmu, Lee Seung Gi Oppa!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)