home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bantah, Akhirnya Zayn Malik Konfirmasi Hubungan Spesialnya dengan Gigi Hadid

Kamis, 04 Februari 2016 10:15 by Dits | 1970 hits
Sempat Bantah, Akhirnya Zayn Malik Konfirmasi Hubungan Spesialnya dengan Gigi Hadid
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti Hollywood Gigi Hadid dan Zayn Malik memang telah lama dirumorkan menjalin hubungan asmara. Pasalnya, keduanya sering kali terlihat bersama dan mesra. Pada Januari lalu Zayn sempat membantah kedekatannya dengan supermodel muda tersebut dengan mengatakan kalau hubungan keduanya hanyalah sebatas teman.

Tentu saja hal itu membuat para penggemarnya merasa bingung dengan penyataan mantan anggota One Direction ini. Mengingat keduanya seperti memiliki ketertarikan satu sama lain, bahkan dalam video klip terbaru Zayn yang bertajuk ‘PillowTalk’ ia dan Gigi tampak intim layaknya sepasang kekasih.

Namun, baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Zayn akhirnya mengkonfirmasi hubungan sebenarnya yang sedang dijalin oleh keduanya. Saat membahas tentang video klip terbarunya ia secara terang-terangan mengakui bahwa model 20 tahun itu adalah kekasihnya.

"Yeah, itu menyenangkan, seperti sesuatu yang berbeda. Kami menikmatinya," ujar Zayn seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

"Tidak ada yang lebih mudah diajak beradegan mesra selain pacar sendiri, bukan?" ungkap pria 23 tahun tersebut seraya mengkonfirmasi hubungannya dengan Gigi.

Pernyataan Zayn tentu saha menjawab rasa penasaran para penggemarnya yang benr-benar ingin tau status keduanya.

Sementara itu, Gigi dan Zayn pertama kali bertemu saat sama-sama diundang ke acara ulang tahun Kylie Jenner pada Agustus lalu, hingga akhirnya keduanya terlihat satu mobil saat menghadiri ajang American Music Awards pada Desember 2015 silam. Belum lama ini keduanya bahkan kabarnya akan tinggal bersama setelah kepergok mengunjungi sebuah apartemen yang disewakan di lingkungan SoHo.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)