home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Fans Hyungsik Ze:A Siap Tindak Hukum Bagi Haters Idolanya

Kamis, 04 Februari 2016 12:10 by tyassss | 1176 hits
Wah, Fans Hyungsik Ze:A Siap Tindak Hukum Bagi Haters Idolanya
Image source: Sure Magazi

DREAMERS.ID - Jika beberapa waktu ini banyak para selebritis Korea yang memutuskan untuk mengambil langkah hukum dalam mengatasi berbagai rumor palsu serta komentar buruk yang didapatkan, untuk kali ini justru fans lah yang maju ke jalur hukum terkait kasus sama yang menimpa idolanya.

Bagi para fans, pasti tidak terima jika artis yang diidolakannya tersakiti atau mengalami hal tidak menyenangkan yang disebabkan oleh perilaku orang lain terutama anti-fans. Seperti yang dilakukan oleh fans dari Hyungsik Ze:A baru-baru ini.


Image source: allkpop.com

Menurut dari beberapa sumber berita, para penggemar dari idol-aktor kelahiran 1991 itu sudah siap untuk membawa kasus penyebaran fitnah dan komentar jahat yang ditujukan kepada Hyungsik. Mereka juga menyatakan sudah mengumpulkan uang untuk menyewa pengacara khusus dalam membantu kasus ini.

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

Tak hanya itu saja, fans juga sudah mengumpulkan bukti-bukti yang kongkrit sebelum mengajukan gugatan atas pencemaran nama baik itu. Selain tidak ingin melihat idolanya tersakiti, alasan para fans mengambil tindakan ini juga karena tidak ada perkembangan respon dari pihak agensi setelah para fans mengadukan masalah tersebut.

Diketahui, bahwa berbagai komentar buruk yang didapatkan Hyungsik salah satu faktornya karena masalah sikap tak sopan yang ditunjukannya saat melakukan wawancara bersama media beberapa waktu lalu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)