SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Ingin Pacaran, Apa Alasan D.O EXO Masih Menjomblo?

Kamis, 04 Februari 2016 14:43 by zia92 | 2878 hits
Mengaku Ingin Pacaran, Apa Alasan D.O EXO Masih Menjomblo?
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Sama seperti kebanyakan orang, seorang idola atau selebritis juga pasti ingin memiliki kehidupan percintaan. Namun karena beberapa alasan, banyak di antara mereka yang menunda atau tak menjalin hubungan spesial terlebih dahulu, seperti member EXO, D.O.

Dalam sebuah wawanara dengan TV Report baru-baru ini, D.O menceritakan pengalaman pertamanya memainkan karakter protagonis dalam film “Pure Love”, dan juga beberapa karakter lainnya dalam drama “It’s Okay, That’s Love” dan “I Remember You”, serta film “Cart”.

Selain itu, cowok 23 tahun ini juga membahas tentang persamaan dan perbedaan antara dirinya sebagai seorang aktor Do Kyungsoo dengan D.O sebagai seorang penyanyi.

Saat ditanya tentang kapan dirinya merasakan cinta pertama, D.O menjelaskan bahwa itu terjadi saat dirinya duduk di bangku SMA tahun ketiga. Lebih lanjut, D.O mengungkapkan bahwa kisah percintaannya pada saat itu bukanlah sebuah memori yang menyenangkan, dan justru menyedihkan.

“Dulu aku benar-benar manja dan posesif. Sampai saat ini aku masih menyesal pernah seperti itu,” ungkapnya mengutip laman Soompi. Dia juga menambahkan bahwa saat sekolah dulu, dirinya merupakan siswa yang pendiam yang selalu mengikuti aturan, namun tidak serta-merta rajin dalam pelajaran.

Baca juga: D.O EXO, Nam Ji Hyun, dan Kim Seon Ho Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Saeguk' Terbaru tvN!

Saat disinggung apakah menjadi seorang idola membuat dirinya belum memiliki pacar sampai sekarang, D.O buru-buru menjawab, “Ini bukan karena aku tidak tertarik dengan pacaran! Aku benar-benar ingin berkencan. Hanya saja aku tidak bisa karena tidak punya waktu, dan tidak ada kesempatan (untuk pacaran) saat ini.”

“Aku memikirkan pada diriku sendiri untuk tidak akan pernah manja lagi, setelah kesalahan yang aku lakukan pada cinta pertamaku,” tutupnya.

Sementara itu, D.O akan kembali ke layar lebar dengan “Pure Love”, yang akan dirlis 24 Februari mendatang. Selain itu, dirinya bersama member EXO lainnya akan melakukan EXO North American Tour, yang akan dimulai pada tanggal 10 Februari di Dallas, Texas.

(fzh)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)