home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Akhirnya Juga Umumkan akan Gelar Konser Solo Perdananya!

Kamis, 04 Februari 2016 16:00 by citra09 | 1816 hits
WINNER Akhirnya Juga Umumkan akan Gelar Konser Solo Perdananya!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Kabar baik untuk para fans boy group WINNER alias Inner Circle. Tak hanya comeback setelah vakum selama satu setengah tahun, grup asuhan YG Entertainment tersebut akhirnya juga mengumumkan akan menggelar konser solo pertamanya!

Sukses dengan perilisan mini album ‘EXIT:E’ pada 1 Februari lalu yang langsung meroket di beberapa chart Korea dan luar negeri, WINNER pun semakin menambah antusias fans dengan merilis poster konsernya pada Rabu (03/02) kemarin.

Berdasarkan poster yang dirilis lewat blog resmi YG Entertainment tersebut, WINNER akan menggelar konser yang bertajuk ‘WINNER EXIT Tour in Seoul’ pertama kalinya, yang akan dibuka di Seoul selama 2 hari, yaitu pada 12 dan 13 Maret 2016 mendatang.


Image source: YG Entertainment

Bertempat di Olympic Gymnastic Arena, Seoul, konser ini akan menjadi konser perdana WINNER di Korea Selatan, setelah sebelumnya disibukkan dengan gelaran turnya di beberapa kota di Jepang sebelum resmi comeback.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Sebelum menggelar konsernya, WINNER kini akan mulai tengah disibukkan dengan kegiatan promosi album terbarunya tersebut, salah satunya adalah dengan tampil di beberapa program musik, seperti ‘M Countdown’.

Get ready, Inner Circle! Semoga WINNER juga mampir ke Indonesia ya^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)