SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idolanya Dirumorkan Gay, Fans Yoo Ah In Ambil Langkah Hukum

Kamis, 04 Februari 2016 16:11 by zia92 | 2113 hits
Idolanya Dirumorkan Gay, Fans Yoo Ah In Ambil Langkah Hukum
Image source: allkpop.com

DREAMERS.ID - Berbagai rumor palsu akan seorang idola dan selebritis yang tersebar tentu berdampak buruk terhadap kelangsungan karir sang artis. Jika hal tersebut terjadi, biasanya pihak agensi yang menaungi akan melakukan berbagai tindakan seperti melaporkan ke pihak yang berwajib.

Namun rumor miring yang menimpa aktor Yoo Ah In, yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang gay atau homoseksual telah menyulut kemarahan fans. Mereka pun tak bisa tinggal diam membiarkan rumor palsu tersebut menyebar dan membuat buruk citra idola mereka.

Melansir laman Allkpop, pengadilah menyatakan pada Rabu (3/2) kemarin bahwa seorang yang dikenali dengan nama marga Park, yang diduga sebagai fans aktor “Veteran” tersebut telah melaporkan sembilan netizen karena memosting komentar jahat akan sang aktor.

Baca juga: Inilah 10 Skandal dan Kontroversi Seleb Korea Paling Heboh Sepanjang 2017!

Park diketahui telah menggugat kesembilan netizen (belum teridentifikasi) tersebut atas pencemaran nama baik. “Para tergugat telah menyebarkan rumor palsu yang belum dikonfirmasi (kebenarannya) bahwa Yoo Ah In adalah seorang homoseksual,” kata Park.

Yoo Ah In sendiri sebelumnya telah membersihkan setiap kesalahpahaman yang muncul dari rumor tersebut, dan menyatakan bahwa rumor tersebut “menyimpang”. Sementara itu, kasus ini telah diserahkan pihak kepolisian, yang akan menangani penyelidikan lebih lanjut.

(fzh)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)