home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idolanya Dirumorkan Gay, Fans Yoo Ah In Ambil Langkah Hukum

Kamis, 04 Februari 2016 16:11 by fzhchyn | 2424 hits
Idolanya Dirumorkan Gay, Fans Yoo Ah In Ambil Langkah Hukum
Image source: allkpop.com

DREAMERS.ID - Berbagai rumor palsu akan seorang idola dan selebritis yang tersebar tentu berdampak buruk terhadap kelangsungan karir sang artis. Jika hal tersebut terjadi, biasanya pihak agensi yang menaungi akan melakukan berbagai tindakan seperti melaporkan ke pihak yang berwajib.

Namun rumor miring yang menimpa aktor Yoo Ah In, yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang gay atau homoseksual telah menyulut kemarahan fans. Mereka pun tak bisa tinggal diam membiarkan rumor palsu tersebut menyebar dan membuat buruk citra idola mereka.

Melansir laman Allkpop, pengadilah menyatakan pada Rabu (3/2) kemarin bahwa seorang yang dikenali dengan nama marga Park, yang diduga sebagai fans aktor “Veteran” tersebut telah melaporkan sembilan netizen karena memosting komentar jahat akan sang aktor.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Park diketahui telah menggugat kesembilan netizen (belum teridentifikasi) tersebut atas pencemaran nama baik. “Para tergugat telah menyebarkan rumor palsu yang belum dikonfirmasi (kebenarannya) bahwa Yoo Ah In adalah seorang homoseksual,” kata Park.

Yoo Ah In sendiri sebelumnya telah membersihkan setiap kesalahpahaman yang muncul dari rumor tersebut, dan menyatakan bahwa rumor tersebut “menyimpang”. Sementara itu, kasus ini telah diserahkan pihak kepolisian, yang akan menangani penyelidikan lebih lanjut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)