home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Solo, Hyomin T-ARA akan Gaet Produser Musik SM Entertainment

Jumat, 05 Februari 2016 14:27 by citra09 | 2026 hits
Comeback Solo, Hyomin T-ARA akan Gaet Produser Musik SM Entertainment
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Tahun 2016 ini sepertinya juga masih akan terus diramaikan dengan debut dan comeback para member grup idola K-Pop sebagai penyanyi solo. Salah satu member T-ARA yang telah debut sebagai penyanyi solo, yaitu Hyomin pun menjadi salah satunya.

Setelah dikabarkan akan segera comeback sebagai penyanyi solo, Hyomin kini mengungkap lebih detail mengenai comebacknya tersebut, termasuk dengan produser manakah ia akan bekerja sama memproduksi lagu terbarunya.

Untuk comeback kali ini, Hyomin pun dikabarkan akan menggaet produser ternama bernama Syan Jhun, yaitu produser yang berada di balik kesuksesan artis SM Entertainment lewat lagu yang diciptakannya, seperti ‘Love Me Right’ milik EXO, ‘Dumb Dumb’ milik Red Velvet, dan ‘View’ yang dinyanyikan SHINee.

Tak hanya itu, Hyomin juga dikabarkan telah menggaet beberapa produser yang tergabung di Marcan Entertainment, yaitu para produser yang telah menciptakan single hits para musisi barat, seperti ‘Hello’ dari Beyonce hingga ‘Gotta Be You’ dari One Direction.

Baca juga: Hyomin T-ara Gabung Agensi Baru

Untuk video musiknya, Hyomin juga telah merekrut sutradara di balik kesuksesan video musik para idola K-Pop, seperti video musik ‘A Boy’ dari G-Dragon, ‘Boys and Girls’ milik Zico, dan ‘Map the Soul’ dari Epik High.

Album comeback solo ini nantinya juga akan melibatkan Hyomin sendiri sebagai penulis, serta dari member B2ST, Yong Junhyung. Meski belum diketahui tanggal pastinya, namun berdasarkan sumber di industri musik, Hyomin dijadwalkan akan comeback pada sekitar bulan Maret mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)