SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Solo, Hyomin T-ARA akan Gaet Produser Musik SM Entertainment

Jumat, 05 Februari 2016 14:27 by citra09 | 1857 hits
Comeback Solo, Hyomin T-ARA akan Gaet Produser Musik SM Entertainment
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Tahun 2016 ini sepertinya juga masih akan terus diramaikan dengan debut dan comeback para member grup idola K-Pop sebagai penyanyi solo. Salah satu member T-ARA yang telah debut sebagai penyanyi solo, yaitu Hyomin pun menjadi salah satunya.

Setelah dikabarkan akan segera comeback sebagai penyanyi solo, Hyomin kini mengungkap lebih detail mengenai comebacknya tersebut, termasuk dengan produser manakah ia akan bekerja sama memproduksi lagu terbarunya.

Untuk comeback kali ini, Hyomin pun dikabarkan akan menggaet produser ternama bernama Syan Jhun, yaitu produser yang berada di balik kesuksesan artis SM Entertainment lewat lagu yang diciptakannya, seperti ‘Love Me Right’ milik EXO, ‘Dumb Dumb’ milik Red Velvet, dan ‘View’ yang dinyanyikan SHINee.

Tak hanya itu, Hyomin juga dikabarkan telah menggaet beberapa produser yang tergabung di Marcan Entertainment, yaitu para produser yang telah menciptakan single hits para musisi barat, seperti ‘Hello’ dari Beyonce hingga ‘Gotta Be You’ dari One Direction.

Baca juga: Hyomin Nyaman Lakukan Adegan Intim dengan Nam Goong Min di MV Barunya?

Untuk video musiknya, Hyomin juga telah merekrut sutradara di balik kesuksesan video musik para idola K-Pop, seperti video musik ‘A Boy’ dari G-Dragon, ‘Boys and Girls’ milik Zico, dan ‘Map the Soul’ dari Epik High.

Album comeback solo ini nantinya juga akan melibatkan Hyomin sendiri sebagai penulis, serta dari member B2ST, Yong Junhyung. Meski belum diketahui tanggal pastinya, namun berdasarkan sumber di industri musik, Hyomin dijadwalkan akan comeback pada sekitar bulan Maret mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)