home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapkan Tayangan Terakhir Song Il Gook, Produser 'Superman Returns' Baper

Jumat, 05 Februari 2016 15:38 by tyassss | 2265 hits
Siapkan Tayangan Terakhir Song Il Gook, Produser 'Superman Returns' Baper
Image source: nateimg.co.

DREAMERS.ID - Minggu ini merupakan perjumpaan terakhir kita dengan Song Triplets dalam acara ‘Superman Returns’. Kesedihan ini rupanya tidak hanya dirasakan oleh para penggemar saja melainkan dirasakan pula oleh sang produser.

Sejak mengonfirmasi pengunduran dirinya dari acara ini, Song Il Gook bersama tiga putra kembarnya telah merampungkan syuting terakhirnya pada bulan Desember tahun lalu dan episode terakhir mereka akan tayang di sekitar bulan Februari tahun ini.

Dan benar saja, pada Minggu (07/2) nanti menjadi perjumpaan terakhir para pemirsa dengan keluarga aktor dari drama ‘Jang Young Shil’ ini. Kepala produser, Kang Bong Gyu yang baru menyelesaikan editing untuk episode terakhir Daehan, Minguk dan Manse mengaku sedih dengan kepergian mereka.

Sudah sekitar 512 hari, Kang Bong Gyu melihat wajah Song Triplets lewat sejumlah video yang sudah di editnya. Maka, Kang Bong Gyu pun merasa sesak hingga meneteskan air mata saat mengedit video terakhir dari keluarga Song ini.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Sang produser menjelaskan, “Aku tidak pernah bisa melupakan masa dimana Song Il Gook dan putra kembarnya menghabiskan waktu di ‘Superman Returns’. Kehadiran mereka merupakan sesuatu yang hebat yang pernah aku lakukan dalam hidupku.”

“Aku sangat senang bisa bekerja sama dengan orang-orang yang baik. Aku juga menantikan kehebatan akting Song Il Gook di masa depan dan saya berharap bahwa si kembar tiga bisa tumbuh sehat dan bahagia,” tutupnya.

Pasti semua penggemar Song Il Gook maupun ketiga jagoan kembarnya tersebut juga meraskan kesedihan yang sama ya. Untuk itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan keseruan dan kelucuan terakhir dari Daehan, Minguk dan Manse dalam ‘Superman Returns’ di hari Minggu besok ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)