home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipuji Netizen, Park Bo Gum Ngaku Gugup Saat Beradegan Ciuman dengan Hyeri di 'Reply 1988'

Jumat, 05 Februari 2016 16:30 by fzhchyn | 3115 hits
Dipuji Netizen, Park Bo Gum Ngaku Gugup Saat Beradegan Ciuman dengan Hyeri di 'Reply 1988'
Image source: parkbogum.c

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘Reply 1988’ memang sudah selesai ditayangkan sejak Januari lalu. Namun banyak momen atau adegan menarik dan tak terlupakan yang mungkin masih sangat segar di ingatan para penonton setianya.

Salah satu adegan yang menjadi poin penting dalam drama ini adalah adegan ciuman pertama antara dua pemain utamanya, Park Bo Gum dan Hyeri Girls Day.

Pada Kamis (4/2) kemarin Park Bo Gum akhirnya mengungkapkan perasaannya tentang adegan tersebut saat dirinya bertemu dengan salah satu penulis Kookmin Ilbo. “Banyak orang memilih adengan ciumanmu sebagai salah satu yang paling berkesan dalam drama,” kata sang penulis, mengutip laman Soompi.

Menanggapi pernyataan tersebut, aktor kelahiran tahun 1993 ini hanya tersenyum malu lalu mengatakan, “Aku juga benar-benar kagum dengan tanggapan seperti itu.”

“Baik Hyeri dan aku, kami berdua merasa gugup dengan adegan itu. Kami ingin orang-orang yang menontonnya bisa merasakan jiwa muda dan emosinya. Aku benar-benar gugup tapi sutradara melakukan pekerjaan dengan baik dan semua orang di lokasi syuting sangat memperhatikan kami jadi aku pikir adegan ini bisa keluar dengan bagus karena itu,” paparnya.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Tak hanya adegan ciuman pertama meraka, adegan ciuman kedua yang terjadi di hotel juga mendapat respon yang luar biasa dari penonton. Untuk adegan ini, Park Bo Gum mengaku masih merasa gugup namun sebisa mungkin tampil tenang.

“Aku pernah mendengar bahwa di situasi (adegan) seperti itu, aktor pria harus memimpin dan menjaga aktris wanita. Jadi, meskipun ini adalah pertama kalinya bagiku melakukan adegan iuman seperti itu, aku harus bekerja keras sehingga bisa menghasilkan yang terbaik dengan Hyeri,” tambahnya.

Meskipun mengaku gugup, namun nyatanya banyak pujian terlontar untuk mendukung MC Music Bank ini. Netizen bahkan menganggap Park Bo Gum ahli dalam berciuman. Sementara Park Bo Gum hanya tertawa menanggapi hal itu.

Dia menambahkan, “Aku sangat berterima kasih untuk respon positif yang aku dapat. Aku dengar kalau adegan ‘ciuman yang seperti mimpi’ itu paling banyak dilihat di internet dan aku sangat kagum dengan itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)