SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kate Winslet Akui Sengaja ‘Bunuh’ Leonardo DiCaprio di ‘Titanic’?

Jumat, 05 Februari 2016 17:13 by reinasoebisono | 3812 hits
Duh, Kate Winslet Akui Sengaja ‘Bunuh’ Leonardo DiCaprio di ‘Titanic’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa sangka jika aktris cantik legendaris dari film ‘Titanic’ adalah seorang ‘pembunuh berdarah dingin’? Kate Winslet yang memerankan anak bangsawan kaya raya yang menaiki kapal mewah ‘Titanic’ ungkap fakta baru tentang film tersebut.

Kate yang memerankan Rose ini mengakui ‘kekejamannya’ terhadap lawan main sekaligus cinta sejatinya, Jack yang di dalam film diperankan oleh aktor Leonardo DiCaprio. Semua orang tahu jika Jack harus meninggal kedinginan di tengah laut pasifik karena terlalu lama mengambang di air dan terlambat diselamatkan.

Sedangkan Rose diceritakan berhasil selamat karena bertahan di sebuah pintu kayu besar yang menopang dirinya. Namun banyak spekulasi fans yang menyatakan seharusnya Jack bisa ikut menyelamatkan diri di atas pintu tersebut.


Adegan panel kayu 'Titanic' (titanicuniverse.com)

Dan ternyata, sang aktris Kate Winslet mengakui jika ia terlalu egois dan kejam karena membiarkan kekasihnya tersebut mati kedinginan di tengah laut. Harusnya Jack bisa muat untuk bergabung bersama Rose menunggu pertolongan.

“Aku rasa dia (Jack) seharusnya muat di atas pintu itu (untuk menyelamatkan diri),” kata Kate saat diwawancarai di acara talkshow Jimmy Kimmel.

Baca juga: Ini Dia Aksi Mulia Yang Dilakukan Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio Pada Seorang Penderita Kanker

Bahkan banyak penggemar yang membuat hitung-hitungan ukuran pintu dan ukuran badan Rose serta Jack dan membuktikan jika sebenarnya Jack bisa diselamatkan. Tapi bagaimana pun, Jack dan Rose telah jadi lambang cinta sejati sejak kemunculannya di Titanic’.

Kate pun merasa senang karena mereka masih dianggap memiliki hubungan spesial yang manis walau telah 20 tahun filmnya rilis. Leonardo juga pernah mengutarakan jika ia heran dengan perhatian yang diberikan fans pada mereka.

Tapi memang kenyataannya chemistry mereka masih sangat manis kok hingga sekarang, setuju Dreamers? Seperti video di bawah ini. ^^

(rei)

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)