SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kate Winslet Akui Sengaja ‘Bunuh’ Leonardo DiCaprio di ‘Titanic’?

Jumat, 05 Februari 2016 17:13 by reinasoebisono | 3371 hits
Duh, Kate Winslet Akui Sengaja ‘Bunuh’ Leonardo DiCaprio di ‘Titanic’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa sangka jika aktris cantik legendaris dari film ‘Titanic’ adalah seorang ‘pembunuh berdarah dingin’? Kate Winslet yang memerankan anak bangsawan kaya raya yang menaiki kapal mewah ‘Titanic’ ungkap fakta baru tentang film tersebut.

Kate yang memerankan Rose ini mengakui ‘kekejamannya’ terhadap lawan main sekaligus cinta sejatinya, Jack yang di dalam film diperankan oleh aktor Leonardo DiCaprio. Semua orang tahu jika Jack harus meninggal kedinginan di tengah laut pasifik karena terlalu lama mengambang di air dan terlambat diselamatkan.

Sedangkan Rose diceritakan berhasil selamat karena bertahan di sebuah pintu kayu besar yang menopang dirinya. Namun banyak spekulasi fans yang menyatakan seharusnya Jack bisa ikut menyelamatkan diri di atas pintu tersebut.


Adegan panel kayu 'Titanic' (titanicuniverse.com)

Dan ternyata, sang aktris Kate Winslet mengakui jika ia terlalu egois dan kejam karena membiarkan kekasihnya tersebut mati kedinginan di tengah laut. Harusnya Jack bisa muat untuk bergabung bersama Rose menunggu pertolongan.

“Aku rasa dia (Jack) seharusnya muat di atas pintu itu (untuk menyelamatkan diri),” kata Kate saat diwawancarai di acara talkshow Jimmy Kimmel.

Baca juga: Sutradara Ungkap Mengapa Leonardo DiCaprio Harus Tewas di Film 'Titanic'

Bahkan banyak penggemar yang membuat hitung-hitungan ukuran pintu dan ukuran badan Rose serta Jack dan membuktikan jika sebenarnya Jack bisa diselamatkan. Tapi bagaimana pun, Jack dan Rose telah jadi lambang cinta sejati sejak kemunculannya di Titanic’.

Kate pun merasa senang karena mereka masih dianggap memiliki hubungan spesial yang manis walau telah 20 tahun filmnya rilis. Leonardo juga pernah mengutarakan jika ia heran dengan perhatian yang diberikan fans pada mereka.

Tapi memang kenyataannya chemistry mereka masih sangat manis kok hingga sekarang, setuju Dreamers? Seperti video di bawah ini. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)