SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Jejak Kim Kardashian, Taylor Swift Akan Rilis Aplikasi Mobile Games Sendiri

Jumat, 05 Februari 2016 17:50 by Dits | 1094 hits
Ikuti Jejak Kim Kardashian, Taylor Swift Akan Rilis Aplikasi Mobile Games Sendiri
Image source: musicnews.b

DREAMERS.ID - Kesuksesan aplikasi mobile game ‘Kim Kardashian: Hollywood’ milik Kim Kardashian rupanya membuat banyak selebriti ingin mengikutinya. Setelah Katy Perry, adik tiri Kim yakni Kendall dan Kylie, kini Taylor Swift ternyata juga sedang bersiap luncurkan aplikasi mobile game sendiri.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, pelantun ‘Shake It Off’ itu telah bekerja sama dengan pengembang aplikasi permainan untuk smartphone atau mobile game yang juga pernah menciptakan game serupa yang dimiliki Kim.

"Kami tertarik menggandeng Taylor Swift yang memiliki basis penggemar secara global, seorang penyanyi peraih penghargaan, musisi dan penulis lagu, untuk bergabung dengan Glu. Kami tahu kalau Taylor dan para penggemarnya di seluruh dunia mengharapkan sesuatu yang baru dan berbeda dari sebuah game mobile," ujar Niccolo de Masi, chairman dan CEO Glu.

Niccolo menyatakan, Glu bersiap merancang aplikasi permainan dengan memanfaatkan elemen-elemen dari kreativitas Taylor sebagai musisi dan salah satu selebriti paling berpengaruh di dunia. Ia pun menjamin bahwa game tersebut belum pernah ada dan dilihat di aplikasi lainnya.

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Menariknya, ide untuk membuat permainan kabarnya datang tiba-tiba dari penyanyi berusia 26 tahun tersebut. Ia sebelumnya bercerita bahwa ia ingin menjadi lebih spontan dalam melakukan hal-hal tahun ini, tidak seperti apa yang dia lakukan di tahun-tahun sebelumnya.

Namun hingga kini Niccolo belum bisa mengungkap lebih detail mengenai game mobile ini. Judulnya pun masih dirahasiakan. Tapi yang pasti kabarnya perusahaan Glu akan merilis mobile game Taylor Swift sebelum akhir 2016. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)