home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Jejak Kim Kardashian, Taylor Swift Akan Rilis Aplikasi Mobile Games Sendiri

Jumat, 05 Februari 2016 17:50 by Dits | 1236 hits
Ikuti Jejak Kim Kardashian, Taylor Swift Akan Rilis Aplikasi Mobile Games Sendiri
Image source: musicnews.b

DREAMERS.ID - Kesuksesan aplikasi mobile game ‘Kim Kardashian: Hollywood’ milik Kim Kardashian rupanya membuat banyak selebriti ingin mengikutinya. Setelah Katy Perry, adik tiri Kim yakni Kendall dan Kylie, kini Taylor Swift ternyata juga sedang bersiap luncurkan aplikasi mobile game sendiri.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, pelantun ‘Shake It Off’ itu telah bekerja sama dengan pengembang aplikasi permainan untuk smartphone atau mobile game yang juga pernah menciptakan game serupa yang dimiliki Kim.

"Kami tertarik menggandeng Taylor Swift yang memiliki basis penggemar secara global, seorang penyanyi peraih penghargaan, musisi dan penulis lagu, untuk bergabung dengan Glu. Kami tahu kalau Taylor dan para penggemarnya di seluruh dunia mengharapkan sesuatu yang baru dan berbeda dari sebuah game mobile," ujar Niccolo de Masi, chairman dan CEO Glu.

Niccolo menyatakan, Glu bersiap merancang aplikasi permainan dengan memanfaatkan elemen-elemen dari kreativitas Taylor sebagai musisi dan salah satu selebriti paling berpengaruh di dunia. Ia pun menjamin bahwa game tersebut belum pernah ada dan dilihat di aplikasi lainnya.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Menariknya, ide untuk membuat permainan kabarnya datang tiba-tiba dari penyanyi berusia 26 tahun tersebut. Ia sebelumnya bercerita bahwa ia ingin menjadi lebih spontan dalam melakukan hal-hal tahun ini, tidak seperti apa yang dia lakukan di tahun-tahun sebelumnya.

Namun hingga kini Niccolo belum bisa mengungkap lebih detail mengenai game mobile ini. Judulnya pun masih dirahasiakan. Tapi yang pasti kabarnya perusahaan Glu akan merilis mobile game Taylor Swift sebelum akhir 2016. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)