home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Terlihat Kencan dengan Beberapa Artis, Rihanna Justru Ngaku Single

Jumat, 05 Februari 2016 18:59 by ningcil | 1019 hits
Pernah Terlihat Kencan dengan Beberapa Artis, Rihanna Justru Ngaku Single
Image source: eastcoastco

DREAMERS.ID - Dari sejumlah pria yang pernah dilibatkan menjalin hubungan spesial dengannya, publik pun penasaran dengan siapa sosok pria yang benar-benar mencuri hatinya.

Dikabarkan dekat dengan beberapa pria mulai dari pesepakbola Karim Benzema hingga aktor kawakan Leonardo DiCaprio, namun ternyata Riri sendiri mengaku masih belum mau menjalin hubungan yang serius dengan satupun dari pria tersebut.

Pasalnya mantan kekasih Chris Brown ini mengaku bahwa ia tak punya waktu luang untuk menemukan dan menghabiskan waktu bersama seorang pria yang tepat.

“Aku sekarang single. Dan itu bukan seperti, ‘Oh aku pro single. Ya, aku benci para pria.’ Aku hanya berfikir bahwa aku terlalu sibuk bahkan tak punya waktu untuk menjalin hubungan atau apapun yang serius,” kata penyanyi 27 tahun ini.

Penyanyi yang baru saja merilis album barunya yang bertajuk ‘Anti’ minggu lalu ini mengatakan bahwa kesibukannya saat ini membuat ia bahkan tak sempat hanya untuk sekedar mengirimi pria manapun sebuah pesan teks.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

“Bahkan untuk sebuah teks pun. Sekarang semuanya sangat menggila,” katanya saat hadir di acara ‘The Ellen DeGeneres Show’.

Beberapa bulan lalu Rihanna memang terlihat kerap menghabiskan waktu bersama pesepakbola asal Perancis, Benzema namun menolak saat ditanya apakah keduanya punya hubungan khusus.

Sementara bulan lalu, Riri terlihat dekat dengan aktor ‘Titanic’ Leonardo DiCaprio saat keduanya berjalan-jalan di Paris. Kedekatan keduanya membuat banyak yang menyangka jika dua sejoli ini balikan setelah dikabarkan berkencan pada Februari tahun lalu. Akan tetapi kali ini sumber terdekat mengatakan bahwa hubungan keduanya hanyalah sebatas teman.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)