home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Jadi Senior Inspirasi Musik Indonesia, Ini Bukti Lingua-Coboy Tetap Asyik Berjiwa Muda

Jumat, 05 Februari 2016 19:00 by reinasoebisono | 1258 hits
Sukses Jadi Senior Inspirasi Musik Indonesia, Ini Bukti Lingua-Coboy Tetap Asyik Berjiwa Muda
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua vocal group yang jadi idola pada tahun 90-an kembali mengibarkan sayap di industri musik Indonesia, Lingua dan Coboy yang memutuskan berkolaborasi dengan musik yang lebih fresh dan membuat pendengar ikut happy-happy mendengarnya dengan bergabung di COLABO.

Single perdana Colabo yang berjudul ‘Good Time’ dipilih dari sekian banyak lagu karena temanya yang sesuai dengan rasa ingin ‘mengobati’ kerinduan fans sekaligus ingin mengenal fans baru yang tentu saja anak muda zaman sekarang yang mungkin belum mengenal Lingua dan Coboy pada masanya. ^^


Colabo - Colaboration of Lingua & Coboy (Dreamers.id)

Tema yang dipilih pun lebih universal dan bukan tema mainstream seperti cinta, jadi bisa dinikmati semua orang. Termasuk unik, genre yang disebut Arie Lingua sweet disco dari single ‘Good Time’ dijamin bikin kamu ikut nge-dance, Dreamers.

Setelah belasan tahun, ternyata ada hal yang dikangenin Colabo, lho, yaitu show keluar kota, dan tentu saja bertemu para penggemar. Dan pastinya harapan Colabo adalah mengembalikan era musik-musik Indonesia yang lebih beragam dan tidak terkesan ‘ikut-ikutan’.


Gaya seru Colabo di Dreamers.id

“Terus terang kita kangen era musik 90-an, waktu musik Indonesia lagi berjaya.Lebih banyak macam ragam musiknya. Misal pop aja banyak macamnya, rock ada banyak. Dan mereka gak ada yang keganggu untuk ikut ‘kekinian” kata Amara dari Lingua.

Tidak hanya Lingua-Coboy saja, tapi Colabo juga berharap dengan kembalinya musik-musik era dulu dan pendatang baru yang bernostalgia dengan musik masa itu akan membawa keragaman musik Indonesia agar lebih kaya lagi ya, Dreamers.

Jika kamu ingat, Titi DJ pun me-remake lagu Lingua ciptaan Yovie Widiyanto yang berjudul ‘Bila Kuingat’. Nah, sambil menunggu single-single baru dari Lingua dan Coboy, simak sendiri bukti eksis para senior dunia musik Indonesia di video musik di bawah ini, dan jangan lupa menyaksikan mereka di Fridaykustik live video streaming malam ini jam 19.30 ya!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)