home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepergok Makan Malam Romantis, Katy Perry dan Orlando Bloom Resmi Pacaran?

Jumat, 05 Februari 2016 23:00 by Dits | 2191 hits
Kepergok Makan Malam Romantis, Katy Perry dan Orlando Bloom Resmi Pacaran?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehidupan asmara Katy Perry memang selalu menarik untuk disimak. Pasca cerai dari Russell Brand dan putus nyambung dari musisi John Mayer, Katy sering dihubungkan dengan beberapa selebriti pria. Belum lama ini bahkan dirinya dikabarnya tengah menjalin hubungan spesial dengan Orlando Bloom.

Setelah Katy dan Orlando terlihat mesra dan saling menggoda di after party Golden Globes 2016 yang diselenggarakan pada awal Januari lalu di Weinstein Co dan Netflix, Beverly Hilton. Kini keduanya kembali tertangkap kamera paparazi sedang menghabiskan waktu bersama di kawasan West Hollywood.


image source: dailymail.com

Dilansir dari laman Daily Mail, Katy dan Orlando terlihat kencan romantis dengan dinner di salah satu restoran mewah. Pelantun ‘Dark Horse’ ini terlihat datang bersama dengan mobil Orlando. Seorang sumber pun sempat mengatakan bahwa keduanya sempat berpegangan tangan saat berada di dalam mobil.


image source: dailymail.com

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Katy dan Orlando pun terlihat sangat berdandan rapi. Wanita 31 tahun pun tampak cantik dan anggun dengan mengenakan gaun dipadu coat berwarna cokelat, sementara Orlando terlihat stylish mengenakan t-shirt dipadu jaket hitam.

Hingga berita ini diturunkan belum ada komentar langsung dari Orlando maupun Katy perihal status hubungan mereka yang sebenarnya. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)