home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cheese in the Trap Episode 9-10: Salah Paham dan Seo Kang Joon, Hantui Hubungan Kim Go Eun dan Park Hae Jin

Sabtu, 06 Februari 2016 09:15 by tyassss | 2263 hits
Cheese in the Trap Episode 9-10: Salah Paham dan Seo Kang Joon, Hantui Hubungan Kim Go Eun dan Park Hae Jin
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Memasuki episode ke-9 dan 10, terjadi perubahan sikap dari seorang Hong Seol yang sudah tak bisa sabar lagi menghadapi berbagai cobaan baik dalam hubungan percintaan maupun pribadinya. Seperti tindakan tegasnya saat menghilangkan nama salah satu seniornya dalam grup presentasi karena tak mau mengerjakan tugasnya dengan benar.

Hong Seol juga berani untuk mengritik segala tindakan ‘meniru’ yang dilakukan teman sekelasnya, Min Soo, begitupun dalam menghadapi Young Gon, cowok ‘gila’ yang selalu mengganggu kehidupannya. Hong Seol memutuskan untuk mengumpulkan semua rekaman perlakuan aneh Young Gon dibantu oleh kedua temannya, Eun Taek dan Bo Ra dan melaporkannya kepada polisi.


Image source: tvN

Tetapi gara-gara Young Gon, Hong Seol yang baru saja melepas kerinduannya dengan Yoo Jung karena jarang bertemu pun harus kembali bertengkar. Akibat pertengkaran ini, Hong Seol dan Yoo Jung tidak saling berkomunikasi bahkan ketika bertemu keduanya tidak bisa saling bertatapan.

Namun, karena rasa cinta dan maafnya yang begitu dalam, Yoo Jung datang mendekati Hong Seol dan memeluknya. Dan nampaknya, Yoo Jung selalu punya cara yang misterius dalam menyelesaikan semua kesalah pahaman yang terjadi.


Image source: tvN

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Seperti untuk menghentikan gangguan dari Young Gon dan juga kebohongan yang dibuat oleh Min Soo kepada Hong Seol. Karena belum ada ‘lampu hijau’ untuk berbaikan, Yoo Jung meminta Eun Taek untuk membantunya menjaga Hong Seol dan melaporkan segala hal yang terjadi pada kekasihnya.

Tetapi ditengah pantauannya terhadap Hong Seol, Yoo Jung melihat bahwa In Ho selalu ada untuk menolong dikala Hong Seol mendapat gangguan dari Young Gon. Disisi lain, sepertinya In Ho juga mulai banyak memperhatikan Hong Seol dan adanya perasaan tertarik kepadanya.

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Yoo Jung dan Hong Seol dimasa perselisihannya? Dan akankah In Ho memiliki cinta satu sisi dari Hong Seol? Masih ada enam episode lagi yang tersisa, jadi jangan sampai ketinggalan menyaksikan keseruan drama ‘Cheese in the Trap’, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)