home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Ingin Menikah dan Punya Anak dari Liam Hemsworth

Sabtu, 06 Februari 2016 13:13 by Dits | 2065 hits
Miley Cyrus Ingin Menikah dan Punya Anak dari Liam Hemsworth
image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Kabar kembalinya Miley Cyrus kepelukan Liam Hemsworth sempat mengejutkan publik di awal Januari lalu. Pasalnya setelah keduanya kepergok merayakan malam pergantian tahun 2016 bersama-sama, Miley pun terlihat mengenakan kembali cincin tunangan yang pernah Liam berikan pada 2012 silam.

Bahkan beberapa waktu lalu, Miley tertangkap kamera tengah berada  didepan rumah Liam di Malibu. Ia dikabarkan memutuskan untuk tinggal bersama dengan bintang ‘The Hunger Games’ tersebut. 

Seorang sumber mengatakan kepada Hollywoodlife, bahwa gadis 23 tahun itu tak hanya kembali merajut asmara dengan Liam. Ia bahkan siap menikah dan ingin segera punya anak dari cowok 26 tahun itu. 

"Miley dan Liam tidak hanya kembali bersama - mereka serius merencanakan pernikahan dan keluarga," ujar sumber tersebut.  “Miley ingin memiliki bayi begitu mereka menikah, atau sebelumnya.”

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Pelantun ‘Wrecking Ball’ itupun kabarnya telah berhenti menggunakan alat kontrasepsi, “Dia bicara pada seorang teman tentang menghentikan pemakaian semua bentuk kontrasepsi. Dia tidak takut (hamil) sekarang. Dia ingin hal ini jadi sebuah kejutan yang membahagiakan,” tambah sumber.

Tak hanya Miley, tetapi Liam pun menginginkan hal tersebut,"Memiliki anak juga akan membuatnya benar-benar bahagia. Setelah mereka berencana menikah, mereka berdua ingin memiliki bayi tepat setelah pernikahan,” ujar sumber.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)