SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Jadinya Jika Sutradara ‘Nightmare Before Christmas’ Tim Burton Mengarahkan Film Disney

Sabtu, 06 Februari 2016 14:35 by reinasoebisono | 2734 hits
Ini Jadinya Jika Sutradara ‘Nightmare Before Christmas’ Tim Burton Mengarahkan Film Disney
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kenalan dengan Tim Burton, sutradara sekaligus produser yang terkenal dengan gaya penyampaian yang gothic dan noir. Telah menghasilkan beragai film yang lekat di ingatan moviegoers. Film khasnya adalah yang memiliki kesan suram dan gelap.

Sebut saja The Nightmare Before Christmas’, Batman Forever, Corpse Bride hingga Charlie and The Chocolate Factory’. Tim Burton memiliki seni khas terutama saat mengarahkan film animasi. Gaya visualnya ini pun sering menjadi bahan fans yang mengira-ngira apa jadinya jika Tim Burton membuat film Disney?



Image source: tarusoy.com

Sebut saja princess-princess cantik dari film ‘Beauty and The Beast, Sleeping Beauty, dan The Little Mermaid’. Para putri cantik berubah memiliki bola mata besar khas Tim Burton. Lihat saja Aurora sang Putri Tidur yang cara dibangunkannya tidak romantis dengan kecupan mesra, namun sang Pangeran justru ingin membangunkannya dengan helm listrik, duh!



Image source: tarusoy.com

Karakter fiksi Disney lainnya juga ikut kena rubah. Para anjing imut bertotol hitam di ‘101 Dalmatians’ bisa terlihat sangat kurus dan waspada. Belum lagi Pinocchio yang harusnya lucu malah terlihar seperti boneka kayu lapuk dan mengerikan.

Lucunya, adegan legendaris Lion King’ saat Simba diperkenalkan kepada seluruh binatang liar itu justru terlihat suram karena tidak diterangi cerahnya matahari, melainkan ditemani oleh sinar bulan di malam hari.

Nah, jika Tim Burton yang membuat ulang film-film Disney ini, maukah kamu menontonnya, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)