SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Jadinya Jika Sutradara ‘Nightmare Before Christmas’ Tim Burton Mengarahkan Film Disney

Sabtu, 06 Februari 2016 14:35 by reinasoebisono | 2837 hits
Ini Jadinya Jika Sutradara ‘Nightmare Before Christmas’ Tim Burton Mengarahkan Film Disney
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kenalan dengan Tim Burton, sutradara sekaligus produser yang terkenal dengan gaya penyampaian yang gothic dan noir. Telah menghasilkan beragai film yang lekat di ingatan moviegoers. Film khasnya adalah yang memiliki kesan suram dan gelap.

Sebut saja The Nightmare Before Christmas’, Batman Forever, Corpse Bride hingga Charlie and The Chocolate Factory’. Tim Burton memiliki seni khas terutama saat mengarahkan film animasi. Gaya visualnya ini pun sering menjadi bahan fans yang mengira-ngira apa jadinya jika Tim Burton membuat film Disney?



Image source: tarusoy.com

Sebut saja princess-princess cantik dari film ‘Beauty and The Beast, Sleeping Beauty, dan The Little Mermaid’. Para putri cantik berubah memiliki bola mata besar khas Tim Burton. Lihat saja Aurora sang Putri Tidur yang cara dibangunkannya tidak romantis dengan kecupan mesra, namun sang Pangeran justru ingin membangunkannya dengan helm listrik, duh!



Image source: tarusoy.com

Karakter fiksi Disney lainnya juga ikut kena rubah. Para anjing imut bertotol hitam di ‘101 Dalmatians’ bisa terlihat sangat kurus dan waspada. Belum lagi Pinocchio yang harusnya lucu malah terlihar seperti boneka kayu lapuk dan mengerikan.

Lucunya, adegan legendaris Lion King’ saat Simba diperkenalkan kepada seluruh binatang liar itu justru terlihat suram karena tidak diterangi cerahnya matahari, melainkan ditemani oleh sinar bulan di malam hari.

Nah, jika Tim Burton yang membuat ulang film-film Disney ini, maukah kamu menontonnya, Dreamers? ^^

(rei)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)