home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan Bareng, Inikah Kekasih Baru Pangeran Harry?

Sabtu, 06 Februari 2016 17:11 by Dits | 1804 hits
Liburan Bareng, Inikah Kekasih Baru Pangeran Harry?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sosok Pangeran Harry yang tampan dan gagah mampu memikat hati para wanita cantik. Pria 31 tahun itu pun seringkali dirumorkan memiliki hubungan spesial, setelah dikabarkan dekat dengan Pippa Middleton dan putri dari Yunani, Princess Maria-Olympia, kini ia kabarnya tengah berkencan dengan Juliette Labelle.

Rumor kedekatan Pangeran Harry dan Juliette mencuat saat keduanya diketahui pernah berlibur bersama ke Los Angeles, Amerika Serikat. Wanita cantik 22 tahun yang diketahui berprofesi sebagai calon aktris dan PR asisten untuk brand ternama, Dior ini tampak akrab dengan sang pangeran.

"Harry dan Juliette terlihat akrab dan punya koneksi yang kuat. Nampaknya hal itu hanya sekedar hubungan jangka pendek, tapi mereka saling mengirim pesan dengan menggunakan banyak emoticon," ujar sumber tersebut kepada majalah US Weekly.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Namun, menurut sumber baiknya Juliette jangan terlalu serius dan berharap terlalu tinggi pada adik Pangeran William tersebut mengingat ia selalu dikelilingi wanita-wanita cantik. "Pangeran Harry adalah seorang single yang ingin bertemu dengan seseorang yang istimewa. Dan dia telah memiliki seseorang yang membuatnya tertarik di Inggris," lanjut sumber tersebut.

Seperti diketahui, Pangeran Harry memiliki sejarah hubungan yang rumit yang panjang. Dia, pernah pacaran cukup lama dengan Chelsy Davy dari tahun 2005 sampai 2010. Setelah mereka berpisah, Pangeran Harry memiliki hubungan singkat dengan Mollie King pada tahun 2012. Dia juga mulai berkencan dan serius dengan Cressida Bonas pada bulan Juni 2012 setelah Princess Eugenie memperkenalkan mereka. Sayangnya, hubungan keduanya kandas pada 2014 lalu. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)