home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taehyun WINNER Menangis di Episode Pertama 'Actor School', Apa Penyebabnya?

Sabtu, 06 Februari 2016 19:10 by dodo07 | 2773 hits
Taehyun WINNER Menangis di Episode Pertama 'Actor School', Apa Penyebabnya?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu aktor pendatang baru, Taehyun memang membutuhkan banyak belajar agar kualitas aktingnya semakin bagus. Mungkin ini salah satu alasannya ikut bergabung di reality show tvN ‘Actor School’. Namun member termuda WINNER ini malah menangis saat episode pertama ditayangkan.

Dikutip dari allkpop, dalam reality show tvN ini, aktor Park Shin Yang bertugas sebagai pengajar memberikan pelajaran tentang cara berakting kepada tujuh selebriti yang ikut berpartisi di acara ini termasuk Taehyun. Untuk mengetahui karakter tiap muridnya, Shin Yang memberikan beberapa pertanyaan.


Image source: tvN

Namun, dari beberapa jawaban yang terlontar dari idol kelahiran 1994 ini, Shin Yang merasa seperti kurang puas. Aktor veteran ini mengganggap bahwa Taehyun seperti tidak mempunyai gairah dalam berakting.

“Aku ingin tahu apa yang kau pikirkan. Aku memiliki misi, aku tidak memiliki niat mengajar hanya untuk terlihat baik. Aku ingin mengajar murid sebanyak mereka yang ingin belajar. Lalu seberapa semangatkah kamu?,” tanya Park Shin Yang

Taehyun pun tak bisa lagi membendung emosinya dan akhirnya ia meneteskan air mata sambil mengungkapkan penyesalannya, “Aku telah berbicara dengan agensiku bahwa aku ingin berakting. Namun, saat aku mendapatkan kesempatan berakting, aku tidak memiliki banyak persiapan.”

Baca juga: Taehyun TXT Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi

“Aku merasa bersalah kepada seluruh aktor, sutradara, produser, penulis dan staf karena aku tidak bisa membawa kesuksesan pada mereka. Hatiku benar-benar terasa terbebani dengan rasa bersalah. Aku ingin meminta maaf kepada mereka semua,” tambahnya.

Sebelumnya Taehyun memang pernah menjadi bahan pembicaraan netizen karena aktingnya di drama ‘Late Night Restaurant’ dinilai kurang baik. Banyak netizen yang mengkritik bahwa adegan menangis pelantun ‘I’m Young’ ini dinilai kurang profesional dan tidak sedikit netizen memberikan komentar pedas padanya.

Tetap semangat, Taehyun!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)