SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taehyun WINNER Menangis di Episode Pertama 'Actor School', Apa Penyebabnya?

Sabtu, 06 Februari 2016 19:10 by arnanda | 2566 hits
Taehyun WINNER Menangis di Episode Pertama 'Actor School', Apa Penyebabnya?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu aktor pendatang baru, Taehyun memang membutuhkan banyak belajar agar kualitas aktingnya semakin bagus. Mungkin ini salah satu alasannya ikut bergabung di reality show tvN ‘Actor School’. Namun member termuda WINNER ini malah menangis saat episode pertama ditayangkan.

Dikutip dari allkpop, dalam reality show tvN ini, aktor Park Shin Yang bertugas sebagai pengajar memberikan pelajaran tentang cara berakting kepada tujuh selebriti yang ikut berpartisi di acara ini termasuk Taehyun. Untuk mengetahui karakter tiap muridnya, Shin Yang memberikan beberapa pertanyaan.


Image source: tvN

Namun, dari beberapa jawaban yang terlontar dari idol kelahiran 1994 ini, Shin Yang merasa seperti kurang puas. Aktor veteran ini mengganggap bahwa Taehyun seperti tidak mempunyai gairah dalam berakting.

“Aku ingin tahu apa yang kau pikirkan. Aku memiliki misi, aku tidak memiliki niat mengajar hanya untuk terlihat baik. Aku ingin mengajar murid sebanyak mereka yang ingin belajar. Lalu seberapa semangatkah kamu?,” tanya Park Shin Yang

Taehyun pun tak bisa lagi membendung emosinya dan akhirnya ia meneteskan air mata sambil mengungkapkan penyesalannya, “Aku telah berbicara dengan agensiku bahwa aku ingin berakting. Namun, saat aku mendapatkan kesempatan berakting, aku tidak memiliki banyak persiapan.”

Baca juga: Setahun Pasca Hengkang dari WINNER, Nam Taehyun Akan Tampil di Variety Show

“Aku merasa bersalah kepada seluruh aktor, sutradara, produser, penulis dan staf karena aku tidak bisa membawa kesuksesan pada mereka. Hatiku benar-benar terasa terbebani dengan rasa bersalah. Aku ingin meminta maaf kepada mereka semua,” tambahnya.

Sebelumnya Taehyun memang pernah menjadi bahan pembicaraan netizen karena aktingnya di drama ‘Late Night Restaurant’ dinilai kurang baik. Banyak netizen yang mengkritik bahwa adegan menangis pelantun ‘I’m Young’ ini dinilai kurang profesional dan tidak sedikit netizen memberikan komentar pedas padanya.

Tetap semangat, Taehyun!

(nnd)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)