home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena 'Kesalahan', Park Bo Gum Tahu Lebih Awal Siapa Suami Duk Seon di 'Reply 1988'?

Minggu, 07 Februari 2016 14:12 by tyassss | 9348 hits
Karena 'Kesalahan', Park Bo Gum Tahu Lebih Awal Siapa Suami Duk Seon di 'Reply 1988'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sebagai aktor muda yang sedang naik daun, Park Bo Gum belum bisa lepas dari perannya sebagai Choi Taek dalam serial ‘Reply 1988’ terutama tentang kisah percintannya dengan karakter yang diperankan Hyeri Girl’s Day.

Yap, begitu juga dengan apa yang disinggung dalam sesi wawancaranya baru-baru ini. Cowok kelahiran 1993 ini diberi pertanyaan tentang perasaannya saat mengetahui siapa yang akan menjadi suami karakter Duk Seon.

Namun, dengan pertanyaan tersebut Park Bo Gum malah mengungkapkan bahwa secara tanpa sengaja ia sudah lebih dulu mengetahui bahwa karakternya lah yang akan menjadi suami Duk Seon.

"Interaksi Jung Hwan dan Duk Seon sangat manis antar satu sama lain, sehinga banyak yang menebak jika Jung Hwan yang akan menjadi suami Duk Seon. Semua orang pun berpikiran sama. Aku juga memprediksi bahwa akan terjadi sesuatu yang tidak diduga setelah adegan ciuman dengan Duk Seon,” jelasnya

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Namun ada saat dimana syuting harus dilakukan dengan terburu-buru, Park Bo Gum mengaku bahwa ia telah menerima skrip yang bukan yang seharusnya untuknya. Dan dalam skrip tersebut, MC ‘Music Bank’ ini menemukan bahwa karakter yang diperankannya adalah  yang akan menjadi suami Duk Seon.

“Aku pikir semua staf juga sudah mengetahuinya. Duk Seon pun ternyata sudah bertanya kepada sutradara sejak awal sehingga ia sudah mengetahuinya selama menjalankan 16 episode itu,” tambahnya.

Bagi sebagian pemirsa banyak yang tak menyangka namun mendukung Choi Taek yang menjadi pasangan hidup Duk Seon, tetapi bagi sebagian penonton juga banyak yang menaruh iba kepada Jung Hwan karena nasib cintanya yang bertepuk sebelah tangan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)