home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit, Lay EXO Hentikan Kekhawatiran Fans Lewat Media Sosial

Minggu, 07 Februari 2016 13:12 by tyassss | 1957 hits
Sakit, Lay EXO Hentikan Kekhawatiran Fans Lewat Media Sosial
Image source: weibo.com

DREAMERS.ID - Sebelumnya, beberapa foto beredar yang memperlihatkan Lay kembali ke Korea dengan kursi rodanya memang membuat banyak fans khawatir. Dikenal dengan sifatnya yang perhatian, Lay akhirnya memastikan kondisi kesehatannya lewat postingan media sosial.

Diketahui bahwa, belum lama dancer EXO asal Tiongkok ini mengalami cedera saat mengendarai motor yang dilakukan untuk keperluan syuting drama terbarunya di Tiongkok. Cedera punggung yang dialami pria bernama Zang Yixing ini harus membuat syuting drama ditunda sementara karena Lay harus menjalani penyembuhan di Korea.

Tak ingin membuat fansnya khawatir berlarut-larut karena penampakannya dengan kursi roda saat kembali ke Korea, Lay memberi sinyal bahwa kondisinya baik-baik saja dan ia menyesal karena kesalahan yang dilakukannya mengharuskannya tidak bisa beraktifitas untuk sementara.

"Perasaanku jadi sentimental saat aku diperkenankan mendarat di tanah. Didunia, bersantai sejenak dari perkerjaan adalah dengan cara berbaring. Tetapi, jika kaki dapat menyentuh tanah merupakan perasaan yang lebih baik" tulisnya.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Para fans pun langsung membanjiri media sosial idol yang dijuluki ‘unicorn’ ini dengan harapan sang idola cepat sembuh dan meminta agar semua member EXO bisa beristirahat dengan benar sebelum kembali ke panggung musik maupun ke layar akting.

Setuju! Cepat sembuh, Lay..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)