home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun Ungkap Rasa Antusiasnya Jelang Kolaborasi EXO dan Yoo Jae Suk

Minggu, 07 Februari 2016 12:00 by citra09 | 2847 hits
Baekhyun Ungkap Rasa Antusiasnya Jelang Kolaborasi EXO dan Yoo Jae Suk
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kolaborasi antara EXO dan presenter serta komedian Yoo Jae Suk menjadi salah satu yang paling ditunggu tahun 2016 ini. Di episode 6 Fenruari program MBC ‘Infinite Challenge’, member EXO, Baekhyun pun mengungkap rasa antusiasnya via telepon.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Yoo Jae Suk ditantang oleh Kwanghee untuk tampil bersama EXO, dan dalam episode tersebut, Kwanghee pun menghubungi member EXO untuk menanyakan tentang kolaborasi tersebut.


Image source: MBC

Kwanghee kemudian menghubungi Baekhyun dan memberikannya pada Yoo Jae Suk. Saat Yoo Jae Suk meminta maaf pada Baekhyun, Baekhyun justru menunjukkan rasa antusiasnya dengan menuturkan, “Kapan kita akan segera berkolaborasi?”


​Image source: MBC

Member ‘Infinity Challenge’ lainnya yaitu Jung Joon Ha kemudian menanyakan pada Baekhyun kapan EXO akan merilis album baru. Baekhyun pun menuturkan, “Kami belum tahu kapan, tetapi mungkin di musim panas.” Jung Joon Ha pun kemudian dengan antusias mengatakan pada Yoo Jae Suk, “Kalau begitu kalian harus berkolaborasi di musim panas!”

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

“Member kami melihat beritanya di sebuah artikel. Kami semua langsung mengatakan, ‘Wow, (kolaborasi) ini akan benar-benar terjadi?” ungkap Baekhyun yang semakin antusias. Saat Yoo Jae Suk baru akan berbicara pada Baekhyun, Baekhyun pun langsung semakin semangatk dengan mengatakan, “Kalau begitu sampai jumpa di musim panas!”

Yuk simak percakapan keduanya di telepon berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)